Update Baru Need For Speed Menambahkan Hot Rod, Drag Racing, & lainnya

Update terbaru dari Need For Speed hanya sebentar lagi, dan ini akan menjadi update yang sangat besar dan juga free atau gratis. Pada update terbaru yang akan datang pada tanggal 3 Maret, Need For Speed akan menambahkan mobil Hot Rod, Manual Transmission, Drag Racing, dan lain-lain.

Akan ada 2 mobil Hot Rod baru pada update minggu ini, salah satunya mobil tahun 1932 yang memiliki 4 bodykit, yaitu soft top,sedan,coupe dan pickup. Tentu saja bagi kamu yang gemar bermain game racing pasti tak asing lagi dengan bodykit. Hot Rod yang satu lagi adalah Aaron Beck  “BeckKustons F132.” Dan tentu saja fantastis.

Develeoper game NFS, Ghost Games, menyatakan kamu juga bisa mengkostumisasi 2 mobil Hot Rod ini sesukamu seperti mobil-mobil lainnya. Seperti men-tweak bumper, light, hood, grille, dan exhaust.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk versi PC sendiri, Manual Transmission telah menjadi bagian dari game ini, dan sekarang waktunya untuk versi Playstation 4 dan Xbox One. Namun, player harus bersabar, karena tak akan datang pada update ini, melainkan “sebelum minggu depan”

Update ini juga menambahkan 3 achievments/trophies baru, untuk melihat full patch/perbaikan, kalian bisa menuju ke website Need For Speed. Dan tentu saja, semua update ini Free atau Gratis untuk semua gamer disemua platform.

Exit mobile version