Update Baru Overhit Tambahkan Dua Karakter dengan Pengisi Suara Anime Haikyuu

overhit
Pengisi suara Haikyuu bergabung dengan Overhit.

Menjadi game RPG Online dengan banyak sekali karakter untuk dikoleksi, Overhit yang mengedepankan tampilan visual ciamik, akhirnya memperkenalkan konten barunya. Salah satunya adalah memperkenalkan pengisi suara anime terkenal untuk bergabung dalam gamenya.

Kali ini, pengisi suara karakter dari anime Haikyuu yakni Kaito Ishikawa (Tobio Kageyama) akan bergabung dalam gamenya. Ia akan mengisi salah satu dari dua hero baru yang akan ditambahkan yakni hero SSR bernama Awakened Ash. Ash merupakan hero pertama yang berada dalam status “Awakened”. Ia miliki Chrono Timer untuk memanipulasi waktu agar bisa muncul dalam dua tempat dalam waktu yang bersamaan.

Hero kedua adalah SSR+ bernama Hercules. Ia diperankan oleh pengisi suara muda, Shunsuke Takeuchi yang terkenal dalam perannya sebagai Howard Phillips Lovecraft dalam anime Bungou Stray Dogs. Hercules diceritakan sebagai orang yang muncul dari daerah di dekat Duchy of Serendia dan Industria. Ia dianugerahi posisi sebagai bos sekelompok geng, berkat kekuatannya yang luar biasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan update tersebut, beberapa balance seperti Saion, sebuah update event dungeon Saion, dan mode orisinal dan world raid boss juga ditambahkan. Sebuah event spesial seperti absen, suit batu-gunting-kertas, dan bingo tak ketinggalan absen dalam gamenya. Mereka juga tambahkan raid boss baru bernama Cliel, seekor monster tipe air yang turun dari laut Disconnectia. Mengalahkannya akan berimu Chaos Gear, sebuah gear yang miliki rank tertinggi di antara gear yang ada dalam Overhit.

Overhit saat ini sudah bisa dimainkan di mobile baik Android maupun iOS. Kamu bisa mengikuti semua updatenya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version