Update Baru, Point Blank Indonesia Hadirkan Game Mode Luar Angkasa

PointBlank 20190108 135247

 

Setelah update Ace Mode atau 1 by 1, Point Blank indonesia kembali menghadirkan Space Mode. Game Mode ini berlatar di area yang sangat minim gravistasi, kamu akan mendapat sensasi seperti berada di luar angkasa. Kamu akan merasakan perbedaan dengan death match, namun tidak jauh berbeda. Mau tau seperti apa? simak saja penjelasan dibawah.


1. Efek Gravitasi.

Pada Space Mode, kamu akan menerima efek gravitasi yang berbeda dengan match yang biasa kamu mainkasn, seperti: Ketinggian lompat yang 300% lebih tinggi dari biasanya, kecepatan gerak kamu juga akan meningkat 50%, lama di udarapun jauh lebih lambat 100%, kecepatan melompatmu akan berkurang sebanyak 30%. Game Mode ini berusaha untuk membuatmu serasa ada di luar angkasa dengan zero gravitasi, menarik bukan.


2. Box Item.

Game mode ini memiliki Item Box yang akan memberimu random item. Random item ini bisa berupa Restore HP item yang langsung menambah HP sebanyak 50. Jika HP full maka tidak ada penambahan HP. Ada juga Restore gravity, item yang mampu membuat semua lawan yang ada di udara kembali menginjak tanah. dan berikutnya adalah Invicible yang mampu menjadikanmu kebal dari semua damage selama 4 detik. Selain itu ada Box Item juga bisa memberimu senjata yang hanya ada di Space Mode yaitu M32_MGL (Grenade Launcher) dan RPG7_Space (RPG).


3. Multi slot.

Kamu bisa menyimpan hingga 3 senjata utama yang kamu dapatkan saat kamu bermain. Sistem multislot ini hanya berlaku pada main Weapon seperti AR, SMR, SR, SG, dan MG. Kamu juga bisa menggantinya dengan mudah, dengan syarat kamu mempunyai weapon lebih dari satu, kalau tidak cari dulu dari itembox. Tapi ingat ketika kamu mati seluruh weapon yang ada dalam slot akan ke reset ulang seperti awal.


4. Jumpad.

Selain hal-hal diatas ada juga sistem Jumpad dimana kamu bisa menggunakan Jumpad itu untuk menambah kekreatifan dalam bermain. Jumpad akan memberimu efek lompat tinggi menuju arah mendarat Jumpad itu yang telah diatur sedemikian rupa secara default,  jadi kamu tidak bisa mengendalikan arah kamu mendarat. Kamu tidak bisa bergerak ataupun menembak saat masih berada di udara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


5. Map.

Space Mode hanya bisa dimainkan pada map Space Port, map teranyar yang disajikan oleh garena untuk memainkan Space Mode. Mapnya cukup rumit tapi tidak serumit yang kamu kira. Hapalkan secara pelan-pelan dan  nikmati permainanmu sambil belajar game mode baru yang mirip dengan death match biasa dengan rasa luar angkasa.


Oh iya selain itu ada update lain dari PB Indonesia yaitu update skin weapon baru yang mungkin bisa menambah semangat kamu bermain:

Untuk info lebih lengkap: Link 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version