Update Baru “Prisms” untuk No Man’s Sky Bawa Peningkatan Visual Signifikan

in , , , , ,

Sejak dirilis pada 2016 dan mendapat banyak kritikan karena dinilai kurang matang, No Man’s Sky perlahan tapi pasti mulai membenahi awalan yang buruk itu. Hello Games selaku developer terus mendukung No Man’s Sky dengan merilis banyak update besar yang membawa hal-hal baru seperti multiplayer, alien peliharaan, robot mecha dan banyak lagi. Belum lama ini, Hello Games kembali melanjutkan tren positif dengan merilis update besar baru – Prisms.

Prisms menawarkan peningkatan visual cukup signifikan dan kualitas dari kehidupan yang bernaung di tiap planet. Bersamaan dengan peluncuran Prisms, Hello Games juga merilis trailer berisi perubahan apa saja yang akan gamer dapatkan melalui update itu. Beberapa yang jadi sorotan adalah jamur serta tanaman di dalam gua kini tampak menyala, efek hujan baru yang membuat permukaan tanah kini bisa tampak basah dan kualitas rambut/bulu dari makhluk hidup yang lebih realisitis.

Disamping peningkatan di sisi visual, jumlah alien atau makhluk hidup yang dapat dijadikan peliharaan juga meningkat pesat. Yang menarik, “fauna” dengan kemampuan terbang kini juga dapat dikendarai, yang membuat aktivitas menjelajah lingkungan sebuah planet tidak terpaku pada berjalan atau naik pesawat luar angkasa saja.

Singkatnya, Prisms membawa pembaruan visual yang tidak tanggung-tanggung pada No Man’s Sky di mana hampir setiap aspek atau bagian tidak luput dari mata Hello Games untuk mendapat peningkatan. Dengan beragam update besar yang membuatnya terlihat makin matang atau bahkan melebihi itu, No Man’s Sky mungkin jadi salah satu kisah “comeback” terbaik sepanjang sejarah video game.

No Man’s Sky saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait No Man’s Sky atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.