Update Baru PUBG PC Akhirnya Masukkan Rank dan Fitur Tukar-Menukar Skin

adfwara

PlayerUnknown’s Batllegrounds mungkin kini tengah berusaha keras mempertahankan posisinya di tengah gempuran game-game battle royale yang kelihatannya masih menarik minat banyak publisher dan developer. Dan dalam update barunya yang diberi nama Update #22 ini PUBG akhirnya menguji coba banyak fitur mulai dari sistem Rank, UI baru , dan fitur yang mungkin telah ditunggu oleh banyak para pemain PUBG yaitu tukar-menukar skin.

Dalam deskripsi updatenya, dituliskan bahwa nantinya kamu dapat menukarkan beberapa item yang memiliki tier yang sama dan BP untuk ditukarkan menjadi item skin dengan tier di atasnya. Dalam setiap penukarannya kamu membutuhkan 10 item, dan selama percobaan ini tier skin yang bisa kamu dapat adalah rare (biru). BP yang dibutuhkan untuk menukar pun akan berbeda-beda sesuai dengan tingkatan item yang akan kamu tukarkan, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Sedangkan untuk fitur Rank yang akan diimplementasikan nantinya akan memilihkanmu server yang paling baik untukmu sesuai dengan regionmu bermain dan team yang kamu miliki. Akan ada total 8 Rank yang bisa didapatkan oleh para pemain, dan untuk membuka ranking pertamamu kamu harus bermain 10 game terlebih dahulu. Dan layaknya rank di game lain, kenaikan dan penurunan rankingmu akan ditetapkan melalui Rank poin yang kamu dapatkan.

Selain 2 fitur baru tersebut PUBG juga memasukkan UI baru yang akan mempermudahmu ketika bermain. Fitur memilih map juga masuk ke dalam game dimana kamu bisa memilih match berdasarkan map yang kamu inginkan atau langsung join secara cepat ke dalam match yang dipilihkan oleh gamenya. Untuk detil update selengkapnya kamu bisa melihat postingannya di Steam.

Exit mobile version