Update Baru PUBG Selanjutnya akan Tambahkan Lebih Banyak Piyama

Pubg 112 Patch
Kamu tak salah baca.

Patch 11.2 PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) memang belum dirilis untuk publik. Namun player yang penasaran tentang seperti apa updatenya nanti bisa langsung tuju test server untuk mencicipinya. Update ini akan kembali perbaiki beberapa bug, balancing, buff, nerf, dan desain ulang bebebrapa elemen dalam gamenya. Namun satu hal menarik yang patut diperhatikan dalam update ini adalah Survivor Pass barunya.

Dalam update ini, Survivor Pass baru akan berjudul Pajama Party. Sama seperti judulnya, Survivor Pass tersebut akan tambahkan lebih banyak piyama dalam PUBG. Terdapat 30 hadiah yang telah disediakan dengan lebih dari 50 level tier untuk ditingkatkan. Tak hanya kostum, beberapa skin senjata juga akan bertemakan piyama.

Survivor Pass: Pajama Party akan hadir pada tanggal 28 April hingga 9 Juni 2021.

Tak hanya update tersebut, PUBG Studio juga tambahkan recoil saat player menembak dari kendaraan apapun menjadi 10%. Recoil ini hanya akan berfungsi pada senjata utama seperti rifle, SMG, dan yang lain. Sementara secondary weapon seperti handgun tidak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update lainnya meliputi desain ulang jembatan yang ada di Erangel.


Baca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version