Update Baru Rainbow Six Siege Berpotensi untuk Nerf Blackbeard

rainbow six siege blackbeard nerf
Blackbeard bisa saja kena nerf.

Merilis game dengan dasar permainan “hero shooter” atau “hero-based” tentu buat banyak developer harus terus memperhatikan sepak terjang masing-masing hero. Hal ini agar tiap hero tak terasa overpower dan tidak balance karena menjadi faktor utama yang terus digunakan demi memenangkan pertandingan. Hadirnya hero baru juga menjadi salah satu faktor agar komposisi tim tetap stabil. Sebuah hal yang juga sering dialami oleh Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Dalam designer notes-nya, Ubisoft kali ini mulai memperhatikan Blackbeard untuk dinerf dan berikan buff untuk Nokk dan Kaid. Menurut grafik yang mereka berikan, rata-rata tingkat kemenangan operator asal Amerika Serikat tersebut sangat tinggi di ranked match khususnya Diamond dan Platinum. Buat mereka akan lebih memperhatikan Blackbeard untuk melihat apa saja yang perlu diubah nantinya.

Selain pertanda akan kehadiran nerf Blackbeard, Nokk dan Kaid kemungkinan akan mereka buff setelah membaca saran dari para fans yang melihat bagaimana para profesional menggunakannya. Sementara Ubisoft ingin Kaid dapatkan banyak kesempatan agar ia bisa terus menggunakan gadget keduanya.

Jackal juga sempat disoroti berkat tingginya rata-rata banned untuk ranked. Buat mereka memprioritaskannya agar lebih balance lagi. Ubisoft berencana untuk merombak kemampuannya dan kemungkinan akan dirilis season selanjutnya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjang gamenya hanya di gamebrott.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version