Update Baru Red Dead Online akan Tambahkan Zombie?

in , , ,
Zombie
Zombie sepertinya akan jadi tambahan baru bagi Red Dead Online.

Kebanyakan game shooter memang terkesan sangat generik, hal ini karena kontennya yang stagnan berkutat pada elemen baku tembak, berlindung, gadget, loot, maupun kemampuan unik. Namun dari banyaknya elemen tersebut, terdapat satu konten yang sudah cukup lelah untuk terus diperah, yakni zombie. Rupanya konten ini juga akan sambangi salah satu game buatan Rockstar.

Sebuah channel YouTube bernama Red Dead Guides mengklaim bahwa ia telah lakukan datamine Red Dead Redemption 2 dan mengaku menemukan konten zombie untuk Red Dead Online. Indikasikan Rockstar akan kembali memberikan konten serupa layaknya DLC iterasi sebelumnya, Undead Nightmare.

Red Dead Guides mengaku telah menemukan nyarish 50 model 3D zombie dari file yang berada di Red Dead Online. Semua model tersebut diberi nama “Army of Fear” dengan 29 model merupakan zombie laki-laki dan 19 model zombie perempuan.

Hal menarik lain yang ditemukan dari model tersebut adalah bahwa mereka menggunakan baju berwarna merah. Indikasikan bahwa mereka akan berada dalam satu kesatuan, entah organisasi, atau aliran sesat. Temuan Red Dead Guides dilanjutkan dengan file audio bernama “Fear of Us” dengan musiknya yang cukup seram.

Dengan perayaan Halloween yang semakin dekat, tentunya wajar apabila Rockstar telah mempersiapkan sebuah event untuk menyambutnya. Belum jelas apa yang akan mereka persiapkan untuk Red Dead Online, namun beberapa spekulasi seperti musuh maupun quest baru bisa menjadi sebuah kemungkinan yang cukup masuk akal.

Tentunya kami mengingatkan untuk tidak mempercayai informasi berikut seutuhnya dan menganggapnya sebagai rumor belaka. Namun tidak ada salahnya jika menaruh harapan padanya.

Red Dead Online saat ini sudah bisa dimainkan sebagai salah satu bagian mode multiplayer dari Red Dead Redemption 2 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Red Dead Online dan Red Dead Redemption 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]