Update Baru Saints Row The Third Remastered PC Kacaukan Gamenya

Saints Row the Third PS4
Update baru justru mengacaukannya.

Memberikan update pada sebuah software atau game merupakan hal yang wajib dilakukan developer agar menjaga gamenya jadi beberapa kemungkinan. Beberapa di antaranya adalah hacker, eksploitasi, perbaikan bug, atau sekedar menambahkan konten baru. Namun tak jarang update tersebut justru mengacaukan sistemnya karena tak kompatibel dengan versinya saat ini atau masalah lain. Inilah yang terjadi di update baru Saints Row The Third Remastered versi PC.

Saints Row The Third Remastered awalnya berjalan dengan sangat mulus di PC saat perilisannya. Namun update terbarunya justru merusakkan gamenya. Update tersebut mengunci frameratenya di 67 fps. Ini akan terjadi ketika V-Sync dimatikan baik di NVIDIA Control Panel maupun di setting gamenya. Parahnya, alih-alih menjadikan permainan lancar karena dikunci menjadi 67 fps, gamenya justru alami sendatan.


Menurut laporan dsogaming, tak hanya visual, update tersebut juga kacaukan audio gamenya. Suara senjata misalnya yang kini lebih lirih dari biasanya, sementara mobil nyaris tak miliki suara apapun. Beberapa suara background maupun dunianya juga ikut kacau, entah itu naik atau turun.

Beberapa masalah lain seperti AI juga terjadi. Misalnya saja mobil di jalan yang awalnya biasa saja mendadak menjadi sangat agresif, mencoba untuk menabrakkan diri ke player bahkan ketika mereka tidak diserang sekalipun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Parahnya lagi, gamenya yang saat ini dirilis secara eksklusif di Epic Games Store tak miliki forum untuk support. Paksa para player untuk langsung menghubungi Deep Silver via e-mail untuk menceritakan keluhannya. Membuat sebagian besar player berharap bahwa versi Steamnya yang kemungkinan besar akan dirilis tahun depan akan memperbaiki masalah tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Saints Row The Third Remastered, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version