Update Terbaru Sifu Hadirkan Beberapa Fitur Anyar

Sifu New Update

Setelah sebelumnya game Sifu dikabarkan mendapat adaptasi film yang ditangani oleh kreator John Wick, belakangan ini game besutan Sloclap tersebut juga kedapatan update cukup besar yang bawakan beberapa fitur baru yang bisa dicoba langsung.

Melansir langsung dari laman SIFU, fitur-fitur tersebut adalah Replay Editor, Cheats/Modifier, Flow dan Outfits baru. Kamu bisa cek sekilas fitur-fitur terbarunya tersebut di bawah ini.

Replay Editor sendiri cukup menarik karena pemain secara tidak langsung bisa menjadi ‘sutradara’ dalam menghasilkan klip adegan-adegan gelut keren. Sekilas mungkin terlihat seperti Photo Mode namun lebih kompleks karena adanya sistem timeline saat melakukan editing.

Fitur Cheats atau Modifier sendiri tentu tidak begitu asing, dimana pemain dapat menggunakan mekanisme yang mempermudah atau mempersulit permainan. Namun pemain harus terlebih dahulu menyelesaikan misi-misi khusus untuk membuka modifier tertentu.

Flow sendiri merupakan semacam fitur New Game+ dimana pemain bisa membawa kemampuan yang telah didapat dari sesi sebelumnya. Tidak ketinggalan, hadir juga tiga kostum baru; dua bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi dan sisa satunya khusus pemilik edisi Deluxe.

Sifu saat ini tersedia di PC lewat Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sifu atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version