Update Baru Super Bomberman R Tampilkan Karakter dari Seri Metal Gear Solid

bombermansnake

Plus juga ada tambahan karakter-karakter tamu yang lain ?

Masih ingat dengan franchise Bomberman ? Game bikinan Konami yang mewajibkan kamu untuk membom musuh-musuh baik dari sesama player atau AI ini tentu merupakan salah satu game yang pastinya pernah kalian rasakan keseruannya di tahun 90-an.

Dalam game terbarunya yang berjudul Super Bomberman R. kali ini Konami telah melayangkan sebuah update terbaru berupa munculnya keberadaan karakter-karakter tamu dari game klasik milik Konami yang ditambahkannya langsung di game ini. Dari sekian banyaknya tambahan karakter yang mereka munculkan dalam wujud chibi ala Bomberman. Nampaknya akan ada 3 karakter baru yang sekiranya dapat menyita perhatianmu, khususnya bagi kalian para pemuja Zhang Purnama, oh maaf maksud kami Hideo Kojima.

Siapa lagi kalau bukan 3 karakter ikonik dari seri Metal Gear yang begitu membahana hingga saat ini ? Tidak hanya menampilkan The Big Boss dan Solid Snake, mereka pun memunculkan Raiden dalam tampilan robot ninjanya dari seri Metal Gear Rising: Revengeance. Menariknya, David Hayter selaku pengisi suara Solid Snake dan The Big Boss juga dipastikan untuk ikut memeriahkan keberadaan mereka berdua di game ini, tak ketinggalan dengan arena map baru yang berasal dari seri Metal Gear Solid V: Phantom Pain, yaitu Motherbase.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Konami juga memproklamirkan beberapa karakter dari game-game mereka yang lain, seperti:

Lalu Konami juga tak lupa memberi sebuah kejutan dengan hadirnya salah satu pegulat WWE yang tergabung ke dalam tag team New Day, yaitu Xavier Woods ke dalam game ini.

Super Bomberman R sendiri sudah lama dirilis untuk platform Nintendo Switch di tanggal 3 Juni 2017 kemarin, dan 12 Juni tahun ini untuk versi PS4, Xbox One, dan PC. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa menyimak trailer mengenai update tambahan karakter secara besar-besaran tersebut di bawah.

Exit mobile version