Update Baru The Division 2 Tambahkan Raid dan Season Baru

Tctd2 Screen Season2 Gearset Nologo 20200610 4pm Cet
Season dan raid baru The Division 2 siap ditambahkan.

Setelah sempat gelar free weekend dengan diskon dan tambahan ekspansi Warlords of the New York yang cukup epik. Game MMORPG third person shooter Tom Clancy’s The Division 2 sepertinya siap untuk implementasikan update baru yang akan memberikan konten dan perbaikan yang sempat dikeluhkan oleh para playernya.

Update berjudul title update 10 tersebut akan diimplementasikan pada tanggal 16 Juni nanti. Ia akan berikan balancing peningkatan damage dan gear set untuk semua senjata player baik level normal maupun exotic. Beberapa kualitas loot dan peningkatan kesempatan untuk dapatkan loot maupun peningkatan item stock dan kualitas item yang kamu buat akan mereka tambahkan saat updatenya mengemuka.

Beberapa bug dan balancing juga akan mereka perbaiki sedemikian rupa agar para player bisa menikmati gamenya tanpa khawatir akan senjata yang overpower.

Selain update tersebut, Ubisoft juga umumkan update Season 2 dari Warlords of New York yang akan diimplementasikan pada tanggal 23 Juni nanti. Update ini adalah salah satu bagian dari misi kecil baru selama tiga bulan. Pada season keduanya kali ini, kamu akan dituntut untuk memburu para rogue agent baru dan menghentikannya agar tak melanjutkan rencana yang telah ditinggalkan oleh Aaron Keener.

Sama seperti season pertama, kamu akan bisa mendapatkan beberapa hadiah unik seperti dua equipment exotic baru hingga mengikuti in-game activity seperti League yang berisi tantangan tertentu bagi para player dengan hadiah menarik, hingga Global Event yang muncul dalam waktu tertentu.

Tentunya kamu yang ingin mengikuti event dan konten baru gamenya wajib untuk membeli ekspansi Warlords of New York saat update ini diimplementasikan.

Ubisoft juga tambahkan raid baru bernama Operation Iron Horse yang bisa diikuti oleh delapan orang. Raid ini akan berikan hadiah eksklusif untuk level 30 dan 40. Sayangnya, developer dan publisher asal Perancis tersebut masih enggan memberikan informasi kapan raid keduanya akan diimplementasikan.

Ini adalah map baru untuk raid kedua Operation Iron Horse.

Tom Clancy’s The Division 2: Warlords of New York saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin tahu lebih detil tentang ekspansinya bisa membaca review ekspansinya dari kami.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version