Update Baru Valorant Berikan Perubahan Cukup Masif

VAL Patch 1 10 Notes Banner.0

Tiga Belas Oktober kemarin, Valorant telah merilis sebuah update terbaru dan juga beberapa perubahan yang cukup masif, tidak hanya pengenalan map dan agent terbaru saja. Update tersebut memberikan beberapa perubahan pada gameplay Valorant, agar para pemain bisa lebih menikmati permainan dan berkompetitif dengan cara yang lebih adil.

Mode Competitive pada update terbaru ini telah dirombak total oleh Valorant, guna menstabilkan kompetisi mereka. Seperti sistem matchmaking mereka telah diubah yang semula mampu mencakup 6 Tier pada suatu rank tertentu, kini telah diubah menjadi 3 cakupan saja. Selain itu, update terbaru ini mungkinkan kalian untuk memilih server yang menurut kalian cocok untuk dimainkan, seperti server Singapura, Jepang, Mumbai, Hongkong, Tokyo, dan Sydney.

Selain perubahan pada mode Competitive, mereka pun telah merombak sistem Deathmatch yang semula hanya mampu menampung 10 pemain setiap game. Kini Valorant menambah kuota setiap ruangan Deathmatch mereka menjadi 14 pemain. Lalu menghilangkan “Pulse” setiap beberapa detik menjadi pada saat kalian Spawn saja. Mereka juga memperpanjang durasi permainan menjadi 9 Menit dan harus membunuh sebanyak 40 pemain.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba map Icebox, kalian sudah bisa mencicipinya dengan memainkan mode Unrated, Spike Rush, dan Deathmatch. Namun sayangnya bila kalian juga ingin segera mencicipi bagaimana rasanya Competitive di Map Icebox. Sepertinya harus bersabar hingga tanggal 27 Oktober, karena Riot Games masih mengoptimalkan performa pada map tersebut dan juga memperbaiki beberapa bug.

Itulah beberapa perubahan yang cukup masif pada patch terbaru Valorant, apakah kalian sudah siap untuk memainkan season 3 pada Valorant ini?


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version