Update Baru Warframe Kini Mulai Hadirkan Musuh yang Bisa Berevolusi Setelah Dikalahkan

in ,

Dalam update Old Blood

Jika minimal kamu pernah memainkan game Shadow of Mordor, tajuk utama yang ingin dihadirkan dalam update terbaru Warframe ini nampak memiliki kemiripan dengan salah satu mekanika unik dari game buatan Warner Bros tersebut. Yakni mengenai adanya sebuah sistem dimana salah satu musuh yang kamu kalahkan nantinya bisa berevolusi menjadi lebih kuat dan kembali mencarimu guna membalaskan dendam.

Lewat update yang bernama Old Blood, Warframe resmi telah kembali menghadirkan tambahan konten dan perubahan gameplay yang semakin dirombak dengan lebih positif. Dimulai dari perbaikan sistem penggunaan senjata melee beserta dengan perbaikan untuk Warframe Ember dan Vauban, kehadiran satu Warframe baru yang bernama Grendel, dan yang terakhir tentunya mengenai kemunculan Kuva Lich sebagai satu musuh yang bisa memberikan teror baru kepadamu.

 

Membicarakan keberadaan Warframe baru seperti Grendel, Waframe gendut ini digambarkan sebagai satu Warframe yang memiliki kemampuan untuk melahap musuh lewat perutnya untuk bisa ditelan atau dimuntahkan kembali ke para musuh yang lain. Jika kamu memutuskan untuk mencernanya, kamu bisa mendapatkan suatu buff armor, damage, dan tambahan energi yang tidak hanya diterima oleh sang Grendel sendiri, tetapi juga oleh para rekan-rekan satu tim kalian dalam radius tertentu.

Lalu, ia tak ketinggalan juga punya suatu skill unik untuk dapat berubah menjadi gelindingan bola guna menerjang para musuh sekaligus memberikan efek stun kepada mereka. Menurut saya pribadi, Grendel nampak lebih punya potensi peran yang begitu penting sebagai Warframe support bertipe buffer. Warframe ini bisa kamu dapatkan dengan membayarkan sejumlah virtus essence untuk membeli sebuah item locator dari seluruh part-partnya yang dijual oleh kelompok faksi Arbitration of Hexis (dalam konten misi Arbitration).

Setelah membelinya, sebuah misi khusus di planet Europa akan terbuka dan kamu bisa mendapatkan blueprint part dari Grendel dengan menyelesaikan misi tersebut.

 

Konten Kuva Lich sendiri menjadi satu fokus utama lewat konsep dan mekanismenya yang memang cukup detil. Karena hal ini pun juga ikut berkaitan dengan adanya keberadaan mekanisme senjata Parazon (mirip pisau kecil yang menempel di pergelangan tangan yang biasa sang protagonis Assassin’s Creed) dan 1 jenis item relic baru yang dinamai sebagai Requiem.

Untuk merasakan konten Kuva Lich, kamu sebelumnya harus menyelesaikan terlebih dahulu quest dari War Within. Setelah menyelesaikannya, dalam berbagai misi biasa melawan musuh Grineer dengan level di atas 20, kamu nantinya bisa bertemu satu tipe musuh baru bernama Kuva Larvling. Dengan mengalahkannya sembari menyelesaikan misi, kamu akan mendapat pemberitahuan bila musuh tersebut kini telah berevolusi menjadi seorang Kuva Lich. Ia Digambarkan sedang berkuasa di suatu planet dan dapat mempengaruhi jumlah perolehan loot misimu di sana

Kamu dapat bertemu langsung dengan sang Kuva Lich setelah berhasil mengalahkan para ajudannya guna mencari petunjuk mengenai item mod khusus yang harus dipakaikan untuk senjata Parazonmu guna mengalahkannya kembali. Mod ini hanya bisa kamu peroleh dengan membuka relic Requiem yang itemnya hanya bisa drop dari misi-misi di Kuva Siphon dan Kuva Flood.

Kumpulan Kuva Lich yang bisa kamu hadapi

Dengan mengalahkan Kuva Lich, kamu akan dianugerahi pilihan untuk membunuh ataupun membiarkan mereka hidup ? Kamu bisa mendapatkan senjata khusus dari mereka dengan membunuhnya. Namun, kamu juga punya opsi merekrut para Kuva Lich ini sebagai “ally” apabila kamu bersedia untuk mengampuni nyawa mereka.

Update Old Blood sendiri sudah resmi meluncur di platform PC sejak kemarin. Dan Warframe sendiri merupakan sebuah game yang bisa kamu mainkan secara free to play di platform PC, PS4, Xbox One, beserta dengan Switch.


Baca pula informasi lain terkait Warframe, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]