Update Berikut Mobile Legends Kemungkinan Akan Hentikan META Mage!

889346154

Moonton akhirnya sadar akan ke OP an hero – hero mage yang ada di gamenya Mobile Legends. Pasalnya game yang di sarkas oleh para pemainnya menjadi  “Mage Legends” ini, akhirnya memberikan buff pada beberapa item yang dimilikinya untuk mengurangi damage dari semua hero mage secara keseluruhan. Item apa saja? Bisa dilihat pada update patch di advance server dibawah ini.

Pasalnya pada update yang akan diberlakukan kedepannya di Original server tersebut, Moonton akan memberikan buff pada semua item Magic Defense, yaitu :

Silence Robe

Akan mendapatkan Buff tambahan Magic defense dari

24 Magic defense menjadi 30 Magic defense

Oracle

Akan mendapatkan Buff tambahan Magic defense dari

36 Magic defense menjadi 42 Magic defense

Athena Shield

Akan mendapatkan Buff tambahan Magic defense dari

56 Magic defense menjadi 62 Magic defense

Namun Efek shield yang dimiliki di awal level akan berkurang dari 450 – 1150 menjadi 170 – 1150

Tough Boots

Mengurangi Harga Item dari 790 Gold menjadi 740 Gold

Mungkin saja kalian menganggap update tersebut tidak terlalu penting untuk menanggulangi hero mage Mobile Legends, namun jangan salah. Jika kalian bisa membeli Silence Robe pada update kedepannya, kalian bisa mendapatkan 1 buah item yang hampir sama efek Magic Defensenya dengan Oracle dengan harga 1020 Gold saja. Dibandingkan dengan 1 buah Oracle yang seharga 2110 Gold seharga 2x lipat. Jika diperhatikan, Skill – skill yang dimiliki oleh hero mage di awal match tidak terlalu sakit, sehingga pemain bisa menggunakan item tersebut untuk menangkal damage dari skill – skill hero mage di awal pertandingan.

Sehingga hero – hero yang sangat sakit di awal pertandingan seperti Lunox, Harith, ataupun Esmeralda. Dapat ditangkis hanya dengan menggunakan 1020 Gold saja. Nah, bagaimana menurut kalian dengan update tersebut? apakah ML-ers setuju dengan update patch tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Contact Penulis : Jason@gamebrott.com

Exit mobile version