Update Besar GTA Online Terbaru Ajak Pemain Lawan Merryweather Security

Gta Online San Andreas Mercenaries Fi

Siapa yang menyangka bahwa Grand Theft Auto V, terutama konten GTA Online-nya tetap mampu menjadi salah satu game yang paling diramaikan sampai saat ini. Mendekati perayaannya yang ke 10 tahun di September nanti, Rockstar Games selaku pengembang telah menyiapkan konten besar baru berikutnya.

Bertajuk San Andreas Mercenaries, update ini mengajak pemain untuk melawan Merryweather Security, perusahaan militer swasta yang kini dikabarkan mencoba menguasai seluk beluk dunia kriminal kota San Andreas. Pemain akan bergabung dengan kelompok berisikan pilot-pilot elit dan mantan operator militer untuk menghentikan ambisi Merryweather.

Update San Andreas Mercenaries rencananya akan meluncur tanggal 13 Juni mendatang. Kamu bisa cek detail selengkapnya di halaman ini.

Jika melihat sekilas dari hal-hal baru yang ditawarkan dalam update ini, San Andreas Mercenaries juga akan memperdalam fitur dan fungsionalitas hanggar pesawat dari konten-konten Smuggler yang rilis di 2017 silam. Sang developer juga berjanji akan ada peningkatan untuk penggunaan pesawat Avenger.

Selain konten baru, Rockstar juga sematkan beberapa peningkatan di sisi quality of life, salah satunya yang cukup menonjol dan telah lama diharapkan para fans adalah pilihan untuk berlari cukup dengan menekan tombol saja.

GTA Online: San Andreas Mercenaries (via Rockstar Games)

Grand Theft Auto V telah tersedia di platform PC, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox 360, Xbox One, Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version