Update Besar Pertama Game Real-Time Strategy Forged Battalion Dirilis

in ,
Petroglyph hadirkan update terbaru gamenya.

Setelah dirilis dalam masa early access di Steam, Petroglyph dan Team17 akhirnya berikan update besar pertama game Real-Time Strategy miliknya, Forged Battalion.

Dalam update terbarunya kali ini Team17 dan Petroglyph tambahkan kemampuan untuk mengakses tier keempat dari tech-tree, yang bisa kamu buka dan implementasikan pada structure, vehicle, dan infantry-mu. Salah satu kemampuan yang disorot adalah energy shield, yang mampu menahan 50% damage unit musuh dan memantulkannya kembali padanya. Tak hanya menjadikan bangunanmu lebih kuat, namun ia juga mampu melawan musuh secara tidak langsung. Beberapa update lain seperti misi campaign baru dan balancing juga telah diimplementasikan di sini.



Bagi kamu yang belum tahu, Forged Battalion adalah game strategy yang dipercaya sebagai “penerus spiritual” dari seri Command and Conquer. Game ini dibuat dari tangan kreator C&C langsung, yakni Petroglyph Studio yang didirikan oleh para mantan anggota Westwood Studios setelah dibubarkan EA. Berbeda dari game yang sebelumnya pernah mereka rancang, dalam game ini kamu mampu membuat fraksimu sendiri dengan keunikan yang bisa kamu kustomisasi sesuka hati.

Saat ini Forged Battalion masih memasuki masa early access di Steam dengan harga 109,000 rupiah, kamu yang tertarik untuk membelinya bisa mengunjungi link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.