Update Besar Red Dead Online Bawa Kembali Sosok Sadie Adler dan Konten Khusus untuk Pemain PS4

Sadie Adler

Walau bukan menjadi sosok utama dalam game Red Dead Redemption 2, Sadie Adler merupakan karakter yang bisa dikatakan sangat berani dan sangat bisa diandalkan, dimana kemudian membuatnya menjadi salah satu karakter favorit para fans Red Dead Redemption 2. Dan kini datangnya update besar baru untuk Red Dead Online, Rockstar kembali hadirkan sosok Sadie Adler kedalam permainan.

Tidak hanya Sadie Adler, sosok perempuan menarik lainnya yang pernah pemain temui dalam Red Dead Redemption 2 juga akan ramaikan permainan, yaitu Black Belle sang Gunslinger. Lebih lanjut, kedua wanita pemberani dan tentunya berbahaya ini bisa kamui temui melalui Free Roam Mission.

Tidak hanya itu, menjalankan rangkaian misi baru maupun misi lainnya, serta event-event kecil-kecilan seperti Races dan Showdown selama sepekan ini akan berikanmu bonus pendapatkan Gold dan juga bonus RDO$ sebesar 25%. Dan bermain bersama Posse kapanpun pada minggu ini juga akan berikanmu 5 Gold Bar dan juga bonus yang lebih banyak untuk RDO$ serta EXP.

Seperti biasa, di tiap update besarnya Rockstar juga akan hadirnya item-item baru dan item-item terbatas, seperti pakaian-pakaian baru di katalog Wheeler, Rawson and Co. untuk kamu yang ingin tampil keren. Khusus pemain Early Access dari PS4 akan mendapatkan akses untuk mendapatkan Perlino Andalusian Horse beserta perlengkapan baru untuk kuda, dan akses untu dapatkan Ancient Tomahawk serta event “Make It Count: Ancient Tomahawk Showdown Mode”.

Rockstar tentunya juga masih dengan giat untuk memberikan dukungan terhadap Red Dead Online. Membenarkan beberapa bug dan glitch seperti eksploitasi dalam menggandakan item, memperbaiki masalah yang membuat banyak binatang berkurang pada sebuah sesi, kemudian juga mengupdate sistem defensive mode yang akan secara otomatis kembali ke offensive mode jika pemain mencuri kargo dari kuda pemain lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version