Update Bloodstained: Ritual of the Night Hadirkan Karakter Baru yang Diduga Adalah Karakter dari Game Lain

Update Bloodstained Ritual Of The Night Hadirkan Karakter Terbaru Yang Diduga Adalah Karakter Dari Game Lain Header

Video game metroidvania berjudul Bloodstained: Ritual of the Night dikenal sebagai game spiritual successor dari seri game Castlevania. Game ini sangat populer berkat para staf-nya yang merupakan mantan pembuat game Castlevania, seperti Koji Igarashi selaku mantan Produser game tersebut. Kini telah diumumkan sebuah update terbaru untuk Bloodstained: Ritual of the Night yang akan menghadirkan karakter baru yang diduga berasal dari game lain.

Apakah ini akan bertanda adanya karakter kolaborasi di game Bloodstained: Ritual of the Night? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Update Bloodstained: Ritual of the Night akan Hadirkan Karakter Baru dari Game Lain

Update Bloodstained: Ritual of the Night Hadirkan Karakter Baru yang Diduga Adalah Karakter dari Game Lain 4

Informasi ini berasal dari sebuah postingan pada website resmi Bloodstained: Ritual of the Night. Pada website tersebut tim developer ArtPlay mengumumkan terkait penundaan update terbaru game metroidvania buatan mereka ini. Sebagai permohonan maaf, mereka mengumumkan akan menghadirkan update berupa karakter yang bukan berasal dari seri Bloodstained: Ritual of the Night.

Kalian bisa lihat pengumumannya yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia di bawah ini.

Halo para Army of the Night!

Kami telah memberitahu sebelumnya di pengumuman terakhir bahwa kami sedang mengalami masalah teknis yang memperlambat kinerja waktu produksi kami. Kami menyesal terhadap penundaan yang lama ini dan meminta atas kesabaran kalian selama proses sedang dijalankan.

Karena masalah ini, kami tidak punya jadwal pasti saat, tapi kami ingin membagikan informasi yang kami pikir akan menjadi kabar baik. Update terbaru kami akan menghadirkan karakter baru pada game. Ini mengubah rencana kami yang telah diumumkan sebelumnya.

Kami ingin memastikan bahwa karakter ini bukanlah dari dunia Bloodstained. Kami telah bekerja keras bersama partner terkenal kami untuk membawa karakter mereka dan juga temannya hadir pada game.

Sama seperti karakter sebelumnya, kalian akan dapat mengeksplorasi semua map, tapi beberapa kemampuan harus didapatkan terlebih dahulu di beberapa area dan bos untuk diakses. Hal ini bersamaan dengan kalian akan dapat meningkatkan rank dan class pada kemampuan khusus karakter untuk meningkatkan kekuatannya.

Kami sudah tidak sabar merilis update ini untuk kalian dan dapat mengumumkannya secara detil ketika hari peluncurannya sudah dekat.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setelah karakter sudah rilis, kami berharap update selanjutnya akan termasuk fitur Chaos Mode dengan co-op mode dan VS Mode dengan multiplayer.

Sekali lagi, mohon pengertiannya dan terima kasih telah menjadi penggemar dari Bloodstained: Ritual of the Night!

– Tim The Bloodstained: Ritual of the Night

Kolaborasi dengan Karakter dari Luar Franchise?

Update Bloodstained: Ritual of the Night Hadirkan Karakter Baru yang Diduga Adalah Karakter dari Game Lain 5

Berdasarkan pernyataan dari tim developer, nampaknya mereka akan menghadirkan karakter kolaborasi diluar franchise Bloodstained. Mendengar hal ini, para gamer banyak yang berharap karakter kolaborasi tersebut berasal dari seri Castlevania.

Namun mengingat franchise tersebut milik perusahaan Konami, kecil kemungkinan hal tersebut akan terjadi. Tapi tidak menutup harapan game Bloodstained akan menghadirkan karakter dari seri game Castlevania.

Publisher 505 Games Konfirmasi Sekuel Game Bloodstained: Ritual of the Night 2

Update Bloodstained: Ritual of the Night Hadirkan Karakter Baru yang Diduga Adalah Karakter dari Game Lain 6

Berbicara mengenai Bloodstained, pihak Publisher 505 Games memberikan konfirmasi akan adanya sebuah sekuel game Bloodstained: Ritual of the Night 2. Informasi ini berasal dari file persentasi finansial game untuk tahun 2020/2021 dari Digital Bros Digital Entertainment. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai update Bloodstained: Ritual of the Night akan menghadirkan karakter baru dari luar dunia game-nya. Apakah ini bertanda game Bloostained akan menghadirkan karakter kolaborasi dari seri Castlevania? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer ArtPlay.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bloodstained: Ritual of the Night atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version