Update Bluestack paling baru janjikan 40% tambahan kecepatan!

Bluestacks 5 Image

Bluestack yang dikenal sebagai salah satu software emulator android yang paling populer baru – baru ini mendapatkan update terbarunya. Bluestacks 5 Beta. Update tersebut menjanjikan pengalaman bermain game – game android yang lebih baik dan lebih cepat dengan pengurangan penggunaan ram untuk meningkatkan kecepatan game.


Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat baik untuk industri game, karena pandemi ada banyak sekali orang yang memainkan game untuk menghabiskan waktunya. Hal inilah yang membuat developer untuk meningkatkan Bluestack dengan merombak ulang atau merewrite ulang Bluestack dengan codename Robusta.

Pemain Game mobile umumnya menggunakan 5 jam untuk bermain. Padahal Smartphone itu sendiri tidak di desain untuk bermain game dalam waktu yang cukup lama. Hal ini lah yang membuat Bluestack 5 (BETA) sangat bagus untuk bermain game dalam jangka waktu yang cukup panjang. Dengan fitur FPS Lock dan Long-flight feature untuk memastikan gameplay yang lancar, tak hanya itu Bluestack 5 BETA juga akan meningkatkan boot, install dan meluncurkan game – game yang kerap membutuhkan spesifikasi tinggi.

Untuk memfasilitasi pemain yang kerap menggunakan Discord, browsing dan memainkan game lain. Bluestack menggunakan fitur Eco-mode untuk multitasking secara efisien. Hal inilah yang membuat Bluestack menjanjikan tambahan kecepatan 40% dari sebelumnya, sehingga Bluestack dapat menjadi emulator android teringan dan tercepat.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version