Update Call Of Duty Modern Warfare Pada Season 3 Tidak Sebesar Season Sebelumnya!

in , , , ,

Call Of Duty Modern Warfare kali ini memberikan sebuah keringanan bagi para Gamer di seluruh dunia, karena pada update sebelumnya yaitu pada saat season 2, yang mana kala para Gamer dibuat kecewa. Karena update nya yang sangat besar yang dimana sebuah update pada season 2 tersebut bisa dibilang  mempunyai size yang hampir seperti sebuah Game baru. Yaitu sebesar 51 GB pada PS4, lalu pada XBOX ONE sebesar 68 GB, dan yang terakhir para pengguna PC seperti diberi sebuah “penderitaan” untuk Penyimpanan mereka yaitu sebesar 94 GB. (Note : Data tersebut saya kutip dari Gamespot.com)

Tetapi kali ini Call of Duty sepertinya mendengar keluhan mereka dan pada Update season 3 ini bisa dibilang cukup ringan, atau bisa di tolerir bagi para gamer di dunia yaitu pada Platform PS 4 mereka mendapatkan update ini sebesar 11,7 GB, lalu pada XBOX ONE 13,6 GB dan pada PC sebesar 16 GB.

Meskipun ini bisa dibilang update besar tetapi untungnya kita tidak diberikan update yang bisa dibilang cukup “Menyiksa” penyimpanan kita lagi. Pada Update kali ini juga memperkenalkan beberapa penambahan yang baru salah satunya yaitu, Kembalinya Alex yang telah kita mainkan pada mode Campaign, lalu diberikan 3 Map yang terbaru dan Mode Quad.

Nah itulah Berita yang dapat saya sampaikan kali ini, jadi bagaimana komentar kalian apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini kembali ? Karena kalian sudah dibuat sedikit kecewa karena Update yang cukup “Menyiksa” itu, silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.