[Update] Capcom Tarik Kembali Deskripsi Fitur Multiplayer Devil May Cry V

video 39894

Apa jadinya bila sebuah game Devil May Cry memiliki fitur multiplayer? pertanyaan tersebut mulai timbul ketika banyak rumor mengatakan bahwa seri kelima dari franchise tersebut akan memiliki mode multiplayer. Banyak fans tentunya kegirangan ketika secara mengejutkan Capcom benar-benar menyematkan deskripsi fitur multiplayer pada Devil May Cry V.

Namun sayangnya, kini secara mengejutkan pula Capcom telah menarik deskripsi fitur multiplayer tersebut pada halaman penjualan Devil May Cry V.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Capcom tarik kembali deskripsi mode multiplayer Devil May Cry V.

Tapi tak perlu sepenuhnya khawatir, bagi kalian yang tetap mengimpikan sebuah game Devil May Cry dengan mode multiplayer, Devil May Cry: War of the Peak yang bakal hadir untuk Android & iOS akan sepenuhnya mendukung mode tersebut. Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.

Exit mobile version