Update Chapter 6 Battlefield V Ajakmu Jelajahi Hutan Belantara di Map Baru

in , , ,
Map baru Battlefield V akan bertemakan hutan belantara.

Sukses hadirkan kembali pengalaman bermain seri klasik Battlefield yang di awali dengan update Pacific di Battlefield V yang hadirkan flamethrower untuk sekutu, hingga katana sebagai salah satu senjata Jepang dalam gamenya. Electronic Arts dan DICE lanjutkan updatenya melalui Episode 6 yang siap dilepas bulan Februari mendatang.

Berjudul “Into the Jungle”, DICE tambahkan map baru bertemakan hutan belantara bernama Solomon Island. Dalam map ini, kamu akan memilih salah satu antara dua negara: Amerika atau Jepang untuk bertempur satu sama lain di dalam hutan dan kamp-kamp pesisir pantai. Ia akan muncul bersamaan dengan update 6.0 yang akan berikanmu kosmetik, senjata, gadget, dan hadiah baru seiring berjalannya progressmu.


Community Manager Freeman yang muncul sebagai narator dalam trailernya menjelaskan bahwa Solomon Island merupakan map yang didesain untuk pertempuran sengit yang sangat cepat. Ia akan sandang beberapa mode: Conquest, Team Conquest, dan Deathmatch.

Beberapa konten lain adalah kehadiran senjata baru yakni Type 11 MG untuk support class dan MT Carbine untuk assault. M1A1 Bazooka dan Lunge Mine juga akan menjadi senjata tambahan yang muncul sebagai gadget peledak dalam gamenya.

Misaki akan jadi karakter baru yang bisa kamu buka.

Terdapat tiga karakter baru yang akan bisa kamu buka. Salah satunya adalah karakter wanita Jepang bernama Misaki. Ia akan bisa dibuka setelah mencapai level 40. Sementara dua karakter lain akan segera mereka umumkan dalam waktu dekat.

Battlefield V saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita kami agar tetap update.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield V, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]