Update Cyberpunk 2077 Terbaru, Panam Bisa Kirim “PAP Nakal” ke Pemain

Panam Kirim Pap Nakal

Peluncuran game Cyberpunk 2077 memang dapat dikatakan kurang begitu sukses. Namun hal tersebut tidak menghentikan developer untuk terus membenahinya. Saat ini, CD Projekt Red telah melepas update terbaru berupa patch 1.5 yang tak hanya memperbaiki sejumlah masalah, namun juga menambah beberapa konten terbaru.

Kehadiran konten terbaru tersebut juga cukup unik, diantaranya yakni lebih memperluas interaksi romance dari beberapa NPC. Salah satu contohnya seperti karakter Panam, dimana dirinya akan mengirim pemain sebuah pesan berupa “foto nakal” yang akan diterima pemain apabila memilih Panam sebagai love interest.

Saat ini, sudah banyak pemain yang mengaku mendapat pesan “nakal” tersebut. Dimana didalamnya berisi sebuah pesan yang bertuliskan “What are you up to? I’m just about to step into the shower, thinking of you… :*”. Nantinya, pemain juga bisa membalas pesan dengan dua pilihan yakni “Feelin dirty, huh? Think there’s room for two…?” atau “Panaaaam. I can tell you’re bored.”

Pic by u/testtesttesttry (Reddit)

Tak hanya karakter Panam, NPC lainnya yang dapat dijadikan love interset juga memiliki ekspansi dalam hal interaksi. Jika Judy dijadikan sebagai pasangan romance, nantinya pemain akan mendapatkan pesan dari sang nenek yang meminta pemain untuk menjaga cucunya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Interaksi nenek Judy ke pemain (Pic by: u/DrunkLad – Reddit)

Kerry dan River juga dikabarkan mendapat interaksi terbaru. Namun, sampai saat ini interaksi yang sudah ditemukan cukup minor, yakni hanya sebuah pemberian hadiah dan beberapa interaksi kecil terbaru. Belum diketahui apakah ada interaksi tersembunyi lainnya yang masih belum terungkap dan para pemain saat ini masih mencoba untuk mencarinya.

Perjalanan game Cyberpunk mulai dari tahap pengembangannya hingga saat perilisannya memang memiliki banyak kendala. Namun saat ini para fans sepertinya sudah mulai mengapresiasi gamenya melalui update terbaru yang baru saja rilis. Terlebih dengan hadirnya interaksi terbaru seperti ini yang memang terlihat sederhana, namun nyatanya mampu memberikan aspek unik terbaru.

Berbicara mengenai update, saat ini game Cyberpunk 2077 sudah mencapai patch 1.5 yang berisi sejumlah peningkatan dan pembenahan di dalam game. Diantaranya seperti kompabilitas fitur untuk konsol next-gen, penambahan konten dan sejumlah mekanisme terbaru khusus di platform PC seperti fitur benchmark dan toggle walking. untuk lebih jelasnya dapat dilihat melalui artikel berikut.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Cyberpunk 2077 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version