Update dari Call of Duty Warzone akan Bawa Perubahan Terhadap Sistem Circlenya

CallofDutyModernWarfareandWarzone

Call of Duty Warzone saat ini sudah memasuki musim ketiganya dan telah menghadirkan update-update menarik terhadap game Battle Royale yang membawa nama Call of Duty tersebut. Kini, mereka kembali akan menghadirkan sebuah update yang sepertinya bisa membawa perubahan besar terhadap gameplaynya.

Seperti yang dilansir melalui Gamerant, pengembang dari Call of Duty Warzone memberitahukan lewat sebuah Community Update bahwa mereka tengah mempersiapkan perubahan pada sistem circlenya yang mungkin akan tersedia pada update minggu depan.

Infinity Ward selaku pengembang memberikan detail mengenai hal tersebut, nantinya circle pada Call of Duty Warzone akan mendapat perubahan pada kecepatan dan ukurannya. Dengan ini, kecepatan dari circlenya akan sedikit diturunkan sehingga mungkin hal ini akan disukai oleh para pemainnya karena seperti yang diketahui sistem circle dari Call of Duty Warzone terbilang cukup ganas dan cepat mengecil.

Sistem circle memang menjadi salah satu faktor penentu kemenangan pada sebuah game Battle Royale, perlu ketelitian dan pengambilan keputusan yang tepat agar bisa mengendalikan sistem circle dengan benar. Hal tersebut tentunya akan membawa perubahan besar terhadap gameplay dari Call of Duty Warzone.

Update sistem circle Call of Duty Warzone akan hadir pada minggu depan. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version