Update Dead Or Alive 6 PS4 Terbaru Hadirkan Fitur Ganti Warna Rambut Berbayar!

cover video001 1

Dead or Alive merupakan game fighting yang mungkin lebih banyak player lelaki memainkannya dibanding perempuan, dan pastinya kalian tau apa alasan dibalik hal tersebut. Kini, game tersebut telah memasuki seri keenamnya dengan nama Dead or Alive 6 yang dirilis pada awal tahun 2019 lalu.

Terbaru, mereka telah menghadirkan update 1.20 untuk game tersebut. Ada satu hal unik didalam update tersebut, dimana player yang bermain di PS4 kini dapatkan fitur untuk mengganti warna rambut karakter, namun lebih uniknya lagi Team Ninja sekaligus pengembang dari game Dead or Alive 6 mengenakan biaya untuk satu kali penggantian warna rambut melalui item yang dinamakan Premium Ticket, dimana item tersebut dibanderol seharga 1$.

Di sisi lain, player PC bisa melakukan penggantian warna tersebut dengan bebas melalui mod yang ada, dan sepertinya hal tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa fitur tersebut hanya tersedia eksklusif untuk versi PS4 saja. Team Ninja juga telah mengklarifikasi kepada pihak Freestepdodge, bahwa mereka tidak akan menghadirkan fitur tersebut di PC maupun Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, Team Ninja telah menghadirkan versi free-to-play dari game Dead or Alive 6 yang diberi nama Dead or Alive 6 : Core Fighters, tentunya fitur yang didapat terbatas dan jauh berbeda dengan apa yang didapat versi full dari game tersebut.

Dead or Alive 6 bisa kalian mainkan di PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Exit mobile version