Update DLC Stranger Things Demogorgon akan Hadir Minggu Depan di game Dead by Daylight!

dead by daylight stranger things 1

Sebelumnya developer Dead by Daylight yaitu Behaviour Interactive  mengumumkan akan berkolaborasi dengan serial tv netflix Stranger things. Dan untuk kalian yang penasaran kapan update DLC tersebut dapat segera dimainkan, jangan khawatir. Karena Behaviour Interactive di twitter officialnya mengumumkan mereka akan merilis DLC tersebut di gamenya pada tanggal 17 September minggu depan.


Pada update DLC tersebut, Pemain yang mendownloadnya bisa menggunakan 2 survivor baru Nancy Wheeler, dan Steeve Harrington, serta 1 Hunter baru yaitu “The Demogorgon“. Update tersebut juga menghadirkan sebuah map baru yaitu Hawkins National Laboratory : The Underground Complex, disertai dengan berbagai perks baru yang bisa dicoba. Walaupun begitu, Developernya sendiri telah mengetest kontent – kontent tersebut di test server sebelumnya.


Namun masih belum diketahui apakah hadirnya ketiga karakter tersebut akan menjadi balance atau justru malah merusak gameplay untuk kedepannya. Walaupun begitu, sebanyak apapun update hunter maupun survivor yang ada, semua tergantung pemain yang mengkontrolnya. Pada update tersebut selain konten yang diberikan, pemain juga akan mendengar back sound dari Stranger Things di Dead by Daylight pada update hari selasa depan tersebut.

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai Dead by Daylight, Strangers Thing, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version