Update Dying Light 2 Mendatang Akan Berfokus Pada Kenyamanan Para Pemain

dying light 2 preview header

Pada saat belum resmi rilis, Dying Light 2 memang dilaporkan memiliki sejumlah bug yang membuat pengalaman bermain menjadi kurang nyaman untuk dimainkan.

Banyaknya laporan akan bug yang muncul pada Dying Light 2, Techland pun selaku tim developer sekaligus publisher game tersebut, meminta para pemainnya untuk menunggu hingga patch day-1 keluar pada saat Dying Light 2 resmi rilis. 

Setelah patch day-1 resmi rilis, kini sepertinya Techland kembali berikan rencana update pada Dying Light 2 di kemudian hari. Melalui akun Twitter Tymon Smektala selaku lead designer dari Techland mengatakan bahwa, ia bersama timnya akan memfokuskan beberapa update seperti pada bagian co-op, flickering pada PlayStation 5, hilangnya tombol interaksi ke NPC, dan perbaikan pada achievement

Tidak hanya itu, Tymon Smektala juga mengajak para fans serta pemain Dying Light 2 untuk melaporkan sejumlah bug yang mereka temukan pada game tersebut dengan mengirim sebuah bukti bug yang pemain temukan melalui akun support Techland.

Selain pernyataan dari Tymon Smektala, Techland juga berikan sejumlah perbaikan yang lebih detail pada Dying Light 2 untuk seluruh platform seperti PC, Xbox, dan PlayStation. Di antaranya seperti permasalahan koneksi pada platform Xbox maupun PlayStation, game crash pada seluruh platform dan lainnya. 

Dengan munculnya sebuah rencana perbaikan serta peningkatan yang cukup besar ini, semoga Techland sendiri mampu menyelesaikannya dengan cepat. Karena jika Techland tidak mampu memberikan update atau patch tersebut dengan segera, tidak menutup kemungkinan para pemain dan fans akan kecewa karena banyaknya bug yang muncul pada Dying Light 2. 


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version