[UPDATE] EA Kembali Gratiskan Mass Effect 2 Lewat Origin On the House


Add Friend

2 Minggu lalu, kami mengabarkan bahwa Mass Effect 2 digratiskan oleh EA tanpa ada pengumuman apa-apa. Di mana kamu yang beruntung, mungkin telah berhasil men-klaim game tersebut lewat Origin. Karena se-misterius kemunculannya yang tiba-tiba menjadi gratis, EA juga secara misterius mencabut status gratis dari Mass Effect 2 tersebut tidak lama kemudian. Tanpa ada konfirmasi, atau info apapun mengenai apakah EA memang menggratiskan game tersebut atau hal itu adalah bug.

BACA JUGA  EA Sports Umumkan Nominasi FIFA Team of The Year 2017 untuk FIFA 18

Namun kini, bagi kamu  yang kemarin belum berhasil mendapatkan gamenya bisa mendapatkan game petualangan Commander Shepard ini. Dan kini, EA secara resmi memasukkan game Mass Effect 2 ini ke dalam program On The House mereka yang memang memberikan game-game Origin secara gratis. Jadi, jangan sampai ketinggalan lagi segera klaim game Mass Effect 2-mu disini.

BACA JUGA  CD Projekt Berikan "Beep" Untuk Cyberpunk 2077: Sinyal Keluar Tahun Ini?

Bagi kamu yang sedang menunggu Mass Effect Andromeda yang akan dirilis 21 Maret mendatang, atau bahkan kamu yang belum pernah mencoba dan penasaran dengan game yang satu ini. Maka ini adalah saat yang tepat untuk memainkannya. Grab it fast, guys!

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita