Update Early Access Fear The Wolves Janjikan Queue yang Lebih Cepat


Follow Us

Ketika banyak game Battle Royale berguguran karena tidak menyaingi kepopuleran PUBG dan Fortnite, Fear The Wolves garapan Vostok Games nampaknya masih berjuang dalam menggaet pemain baru dan menghadirkan pengalaman Battle Royale yang berbeda.

Nulis artikel dibayar

Walau masih berada dalam Early Access semenjak Agutus tahun lalu, baru-baru ini sang developer memberikan update major yang berjudul Unified, dimana menghadirkan mode baru yang juga bernama Unified, serta fitur-fitur baru yang banyak diminta oleh para pemainnya, seperti vaulting, waiting room, dan voice chat. Selengkapnya bisa kamu lihat pada trailer di bawah ini.

BACA JUGA  Epic Games Beri Refund untuk Anak yang Membeli Skin Fortnite Tanpa Izin Orang Tua


Fear The Wolf merupakan game Battle Royale dimana player lain bukanlah satu-satunya musuhmu. Berlokasi di Chernobyl, radiasi nuklir dan mutan buas juga menjadi elemen yang harus kamu perhatikan. Kemudian berbagai cuaca buruk yang divoting oleh para spectator pastinya akan menyulitkanmu dalam bertahan hidup dalam game ini.

Walau memang saat ini Fear The Wolves sendiri mendapatkan mixed review dan tidak terlalu ramai akan pemain, game Battle Royale ini nampaknya memiliki potensi besar jika developer terus memberikan yang terbaik selama masa Early Access berlangsung.

Kamu yang tertarik akan game ini, Fear The Wolves tersedia untuk PC dan kamu bisa cek gamenya via Steam.

BACA JUGA  30 Foto Female Cosplay Resident Evil Paling “Menyegarkan”

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+