Update Elden Ring 1.04 Kasih Tahu ke Player Bahwa Ada Area Tutorial (Asli) di Game-nya

Update Elden Ring 1.04 Kasih Tahu Ke Player Bahwa Ada Area Tutorial Asli Di Game Nya 1

Beberapa waktu yang lalu, developer FromSoftware baru saja merilis update Elden Ring 1.04. Update tersebut menghadirkan banyak perubahan dalam game, mulai dari perbaikan bug, buff senjata, nerf dan lainnya. Selain itu, diketahui bahwa developer FromSoftware memberikan arahan ke Player bahwa game ini ada Tutorial melalui perilisan update terbarunya.

Area Tutorial Cave of Knowledge Elden Ring

Area Tutorial Cave of Knowledge Elden Ring yang sering terlewat oleh Player

Tutorial di game Elden Ring ataupun seri game Souls-like lainnya buatan developer FromSoftware sering menjadi bahan candaan para gamer. Itu karena game Souls-like sering kali membuat bingung Player apakah di game ini ada Tutorial yang benar-benar Tutorial untuk mereka atau tidak. Mengingat musuh di awal game yang mereka temui sering kali dibuat kesulitan bahkan sampai mati.

Percaya atau tidak, game Elden Ring memiliki area Tutorial bernama Cave of Knowledge untuk Player agar bisa beradaptasi cara bermain pada game ini. Namun area tersebut sering kali terlewat oleh banyak Player karena lokasinya yang harus terjun ke bawah membuat mereka takut mati ataupun lokasinya yang samar-samar kurang kelihatan karena gelap. Saya sendiri adalah salah satu Player yang melewatkan area Cave of Knowledge Elden Ring ini dan baru bisa menemukannya setelah level 50-an pada saat melakukan eksplorasi.

Dikasih Petunjuk Ada Tutorial dari FromSoftware di Update Elden Ring 1.04

Mengetahui banyaknya pemain yang sering melewatkan area Tutorial ini, developer FromSoftware memberikan petunjuk dengan jelas melalui update terbarunya. Informasi ini berasal dari sebuah retweet pengguna akun Twitter bernama @manfightdragon.

Pada retweet tersebut dia menjelaskan bahwa update terbaru game ini memiliki petunjuk yang muncul pada game sebagai pengingat untuk Player ketika berada di Stranded Graveyard dekat jurang menuju Cave of Knowledge. Hal ini membuktikan dengan jelas dan detil bahwa FromSoftware benar-benar serius memasukkan game terbaru mereka area Tutorial yang bisa dipercaya (mungkin).

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Elden Ring 1.04 menambahkan fitur baru yang muncul secara jelas menunjukkan bahwa ada area Tutorial yang bisa ditemukan pada awal game.
Thank You Dark Souls

Kalian bisa lihat bagaimana petunjuk yang muncul tersebut melalui video di bawah ini.

Waspada Terhadap Player yang Menjatuhkan Item Celana Dalam, Kalian Bisa Kena Banned

Waspada terhadap Player yang menjatuhkan item celana dalam, kalian bisa kena banned

Sebelum rilisnya update terbarunya, komunitas pemain Elden Ring sempat dihebohkan dengan sebuah item celana dalam dari Player. Diketahui item tersebut bisa berpotensi membuat kalian kena banned. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer FromSoftware memberikan petunjuk jelas dan detil bahwa game terbaru mereka memiliki area Tutorial melalui update Elden Ring 1.04. Mengetahui hal ini, saya cuma bisa bilang “Thank you, Dark Souls”.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version