Patch Elden Ring 1.04 Telah Rilis, Perbaiki Banyak Bug, Buff dan Nerf Senjata, Skill serta Sorcery/Incantation

Update Patch Elden Ring 1.04

Pada 19 April 2022, developer FromSoftware baru saja merilis sebuah update terbaru game Elden Ring 1.04. Update tersebut merupakan sebuah patch untuk memperbaiki ataupun mengubah beberapa hal pada konten yang ada di dalam game, mulai dari bug, buff dan nerf senjata, skill serta spell yang biasanya digunakan ataupun dikeluhkan oleh para Player.

Apa saja perbaikan dan perubahan pada update Elden Ring Patch 1.04? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Elden Ring Patch Notes 1.04

Update Patch Elden Ring 1.04

Ada banyak sekali informasi Elden Ring patch notes yang diberikan oleh developer FromSoftware. Melalui website resmi Bandai Namco selaku publisher game, berikut ini daftar informasi mengenai Elden Ring 1.04 yang mengalami beberapa perbaikan dan perubahan di dalam game:

Update Utama Elden Ring Patch 1.04

Event trigger terbaru pada karakter Patches ditambahkan di Elden Ring

Ada penambahan fitur pada update Elden Ring versi 1.04 ini, yaitu

Selain itu ada beberapa perubahan untuk menyeimbangkan beberapa hal pada senjata, status buildup dan lainnya di Elden Ring. Berikut perubahan yang ada di Elden Ring 1.04:

Update Elden Ring 1.04 – Sorcery/Incantation

Elden Ring Swamp Of Flies kena nerf

Developer FromSoftware juga mengubah beberapa hal yang ada pada Spell Sorcery/Incantation di Elden Ring. Ada yang mengalami peningkatan dan pengurangan kemampuan Sorcery/Incantation untuk menyeimbangkan permainan. Berikut ini informasi perubahan Sorcery/Incantation di dalam game Elden Ring setelah update terbaru rilis:

Update Elden Ring 1.04 – Weapon

Senjata Elden Ring jenis Colossal Weapon mendapatkan buff drastis karena banyak pemain mengeluhkan performa senjata ini

Selain Spell Sorcery/Incantation dalam game, developer FromSoftware memberikan beberapa peningkatan dan juga pengurangan dari kemampuan pada skill weapon atau senjata di Elden Ring. Berikut ini perubahan yang terjadi pada skill maupun performa pada senjata setelah update Elden Ring 1.04 rilis:

Update Elden Ring 1.04 – Perbaikan Bug

Sempat heboh Player diberikan item mencurigakan dari Player lain di Elden Ring

Informasi terakhir pada update Elden Ring 1.04 adalah perbaikan bug yang ada di dalam game. Beberapa bug dalam daftar ini pernah ditemukan ataupun sering dialami oleh Player Elden Ring ketika bermain sendiri maupun online. Berikut ini informasi perbaikan bug setelah update Elden Ring 1.04 rilis:

Itulah informasi mengeani update patch terbaru Elden Ring 1.04 yang telah memperbaiki dan meningkatkan beberapa hal di dalam game. Apakah update terbaru Elden Ring ini membuat senjata, Spell/Incantations favorit kalian kena nerf?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version