Update Facebook Akan Tambahkan Fitur Adaptive Color Backgroud

facebook instagram e1588662733317

Sebuah kabar baru datang dari salah satu raksasa sosial media, yaitu Facebook. Kabar ini adalah berupa akan ditambahkanya fitur baru, yaitu sebuah fitur Adaptive Color Backgroud untuk aplikasi sosial media miliknya pada platform Android.

Informasi ini, pertama kali dilaporkan oleh PhoneArena. Dalam laporan yang mereka rilis, seorang engineer, Jane Manchun Won, beberapa minggu lalu menemukan fitur unik ini pada aplikasi mereka yang masih dalam tahap pembuatan dan terlihat sangat kasar dan belum rapi.

Fitur ini, saat pertama kali ditemukan akan memperkirakan warna yang cocok dengan warna yang ada dalam foto profil milikmu.

Namun, Jane menambahkan jika pada update terbarunya, fitur ini tidak lagi menggunakan warna khusus berdasarkan gambar profil tetapi memilih warna terdekat dari warna yang telah ditetapkan. Dengan demikian, ini mengurangi tampilan kasar yang dibawa oleh versi sebelumnya.

Meskipun fitur baru dari Facebook ini masih dalam tahap percobaan, kami pikir warna-warna adaptif ini akan mulai muncul di Facebook dalam beberapa minggu mendatang.

Tetapi kita juga harus mencatat bahwa ada alasan untuk berpikir bahwa Facebook dapat menambahkan beberapa penyempurnaan lebih lanjut.

Misalnya saja, mereka akan menambahkan gradien warna sebelum meluncurkan fitur ini secara luas. Sehingga, memberi orang lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri adalah hal yang baik.

 

Sumber : PhoneArena


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version