Update Final Fantasy XIV Patch 6.3 Hadirkan Boss Berpenampilan Waifu, Gamer Langsung Bangkit

Update Final Fantasy Xiv 6.3 Boss Lapis Manalis

Final Fantasy XIV Patch 6.3 – Baru-baru ini Square Enix baru saja mengumumkan sebuah update terbaru untuk game MMORPG populer mereka, yaitu Final Fantasy XIV. Update Patch seri 6.3 tersebut nantinya akan menghadirkan banyak konten baru, mulai dari cerita, item, weapon dan juga Dungeon baru bernama Lapis Manalis. Dan tentu saja jika berbicara mengenai Dungeon, turut hadir juga Boss pada area tersebut yang memiliki penampilan wanita bertemakan gothic.

Ternyata boss tersebut justru membuat gamer langsung bersemangat karena berpenampilan seperti waifu. Lho, kok bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Gamer Langsung Bangkit karena Update Final Fantasy XIV Patch 6.3 Hadirkan Boss Berpenampilan Waifu

Boss baru pada Dungeon bernama Lapis Manalis ini memiliki penampilan wanita dengan berpakaian bertemakan gothic. Belum diketahui nama dari Boss tersebut, namun nampaknya keberadaan dia mendapatkan antusias tinggi dari gamer terlebih bagi kaum pria.

Kalian bisa lihat penampilan boss waifu baru di bawah ini.

Boss-nya cakep
HOMINAHOMINAHOMINAHOMINA

Reaksi Gamer

Berbagai macam reaksi positifi ditunjukkan oleh gamer melalui sosial media seperti Twitter ketika mengetahui Dungeon Boss baru ini. Mereka seakan-akan langsung bersemangat melihat penampilannya yang cakep dan menawan bertemakan ghotic yang menambah nilai plusnya. Bahkan ada juga gamer yang mempertanyakan apakah dia masih Single atau tidak.

Kalian bisa lihat beberapa reaksi unik dari gamer di bawah ini.

Halo Final Fantasy 14 Special Site, siapa wanita single ini?
FFXIV Patch 6.3 terbaru Dungeon Boss kelihatan badass yoooo
OMG…Apa ini? Patch 6.3 akan datang!

The Game Awards 2022 — Jadwal Rilis Final Fantasy XVI Diumumkan

Jadwal rilis game terbaru Final Fantasy telah diumumkan di acara TGA 2022

Berbicara mengenai Final Fantasy, pada acara penghargaan The Game Awards 2022 telah diumumkan jadwal rilis dari game terbarunya berjudul Final Fantasy XVI. Tidak hanya pengumuman jadwal rilis saja, Square Enix juga memperlihatkan lebih banyak informasi dan gameplay lewat video trailer terbarunya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai update Final Fantasy XIV patch 6.3 mencuri perhatian gamer ketika mengetahui ada boss berpenampilan waifu. Apakah kalian siap menemui Dungeon Boss baru ini ketika update telah rilis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XVI atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version