Fortnite Paradise Bawakan Item Unik dan Karakter Marvel lagi

Fortnite Paradise

Fortnite Paradise – Fortnite baru saja mengumumkan update terbaru mereka untuk Chapter 3: Season 4 berjudul Fortnite Paradise yang membawa banyak sekali perubahan. Kira-kira apa saja ya yang beda?

Fortnite Paradise Menambahkan Item Chrome dan Karakter Spider-Gwen

Spider-Gwen

Season baru, update baru. Game Battle Royale besutan Epic Games ini baru saja menambahkan sejumlah update yang unik dan membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, sekarang terdapat item baru yang bisa membuat apapun yang disentuh menjadi silver seperti air raksa.

Chrome, Item Aneh di Update Fortnite Paradise yang Unik

Chrome

Keunikan Chrome itu tidak habis di warnanya saja. Apabila ditembakkan ke dinding akan menjadi portal yang dapat ditembus. Selain itu, Chrome juga dapat membuat playernya kebal peluru dan sprint lebih kencang dengan menjadi segumpal air raksa. Dalam bentuk Chrome Splash ini, player juga tidak akan terkena fall damage ketika jatuh dari ketinggian.

Lokasi Loot Chrome Splash

Ada banyak cara untuk mendapatkan Item Chrome ini. Loot Chrome bisa ditemukan tergeletak bebas di tanah. Selain itu juga terdapat Chrome Chest yang memiliki kemungkinan berisi Weapon Chrome dan Item Chrome. Senjata baru kali ini adalah shotgun EvoChrome. Senapan warna separuh silver ini mampu membuat lawan ketar-ketir oleh damagenya yang dahsyat. Selain itu ada juga EvoChrome Burst Rifle yang siap membuatmu Victory Royale.

EvoChrome Burst Rifle

Ada Beberapa Skin Baru Lainnya

Paradigm

Update Chapter 3 Season 4 juga mendatangkan Spider-Gwen sebagai karakter Marvel baru melengkapi roster karakter Marvel lainnya. Setelah kemarin telah mendatangkan Spider-man Zero, sebuah outfit orisinil yang merupakan kolaborasi game ini dengan komik Marvel: Zero War pada bulan juni lalu.

Gwen Stacy

Player yang membeli Battle Pass season kali ini juga akan mendapatkan skin baru Paradigm, Twyn, Meow Skull, dan Bytes. Adapun cara mendapatkannya dari reward naik level atau berbagai reward bervariasi. Sedangkan skin Paradigm itu sendiri bisa langsung di-unlock setelah membeli Battle Pass.

Banyak Kolaborasi dari Berbagai Franchise

Fortnite X Dragon Ball

Game ini memang tengah gencar-gencarnya melakukan kolaborasi dengan IP lain seperti bulan Agustus lalu yang melakukan kolaborasi dengan Dragon Ball. Hal ini tentu membuat para player merasa lucu dengan adanya karakter Goku yang memakai senapan. Selain itu Fortnite juga pernah melakukan kolaborasi dengan Naruto dan Street Fighter.

Bagaimana menurut kalian? Apakah update kali ini terasa lebih kalem dibanding kolab Dragon Ball bulan lalu? Jangan lupa komentar di kolom komen di bawah ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version