Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022

Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022

Melansir dari Youtuber dengan nama Channel VY Gaming, telah hadir Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022 Patch 1.7.18 yang hadir di Advance Server.

Tentu, bagi kalian pemain gratisan yang telah mengumpulkan Hero Fragment, Rare Skin Fragment, dan Premium Skin Fragment bakal senang dengan kabar ini. Berikut Hero – Hero beserta Skin terbaru yang akan hadir di Fragment Shop Mobile Legends nanti.

Premium Skin Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022

Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022 4

Premium Skin yang akan hadir di Premium Skin Fragment nantinya adalah Gord – New Baron dengan menukarkan 250 Premium Fragment. Skin ini akan hadir menggantikan Skin Aurora – Nature’s Throne. Apakah kamu tertarik mendapatkannya brott?

Rare Skin Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022

Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022 5

Sementara itu, untuk Rare Skin Fragment, nantinya kita bakal bisa menukarkan Skin Zilong – Eastern Warrior, Freya – Dragon Hunter, Karina – Black Pearl, Roger – Anubis, dan Lunox – Bloody Mary.

Skin ini akan hadir menggantikan Skin Moskov – Snake Eye Commander, Karrie – Dragon Queen, Martis – Searing Maw, Alice – Steam Glider, dan Grock Grave Guardian.

Hero Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022

Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022 6

Nah, bagi yang ingin mengumpulkan Hero, kita bisa melihat Hero terbaru yang bisa kita tukarkan di Fragment Shop Mobile Legends yaitu Popol dan Kupa, Chou, Ruby, dan Valir. Hero ini akan menggantikan Sun, Luo Yi, Benedetta, dan Vale.

Nah, itulah Update Fragment Shop Mobile Legends 13 September 2022 yang perlu kalian ketahui. Apakah kamu menemukan Hero atau Skin yang kalian inginkan di Fragment Shop Mobile Legends kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version