Update Free Fire Terbaru Buat Pemain Takkan Terkena Penalti jika Dikalahkan oleh Hacker

Free Fire Burik

Sebelumnya, diketahui bahwa 111dots Studio dan Garena mengaktifkan fitur anti cheat yang membuat para hacker tak dapat melihat pemain normal dalam game Free Fire. Kali ini, mereka kembali mengeluarkan update Free Fire terbaru, yaitu para pemainnya tidak akan terkena penalti apabila di kalahkan oleh hacker.

Penasaran dengan update FF kali ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Sedikit Ulasan Tentang Update Free Fire Terbaru

Update Free Fire Terbaru Buat Pemain Takkan Terkena Penalti jika Dikalahkan oleh Hacker 3

Update FF terbaru kali ini dinamain OB34. Pada update ini, akan dimasukkan sistem baru di mana ketika pemain dikalahkan oleh hacker maka tidak akan di penalti. Developer berkata bahwa mereka ingin berfokus pada interaksi para pemain dengan hacker serta cheat user dalam meta terkini. Pergantian sistem dalam update Free Fire baru ini akan diterapkan pada mode Ranked juga Contra Squad. Para pemain yang berhadapan dengan hacker dalam mode ini kalkulasi poinnya tidak akan diubah – ubah.

Sedangkan dalam mode Ranked Vs Squad, berikut beberapa perubahan yang akan hadir di update FF terbaru:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Jika pemain kalah di mode Ranked atau Contra Squad, di mana ada hacker di tim lawan, maka poin dan Rank star-mu tidak akan diturunkan oleh sistem.
  2. Jika pemain menang di mode Ranked atau Contra Squad, di mana ada hacker di tim lawan, kalkulasi poin dan Rank star akan tetap sama seperti biasa.
Update Free Fire Terbaru Buat Pemain Takkan Terkena Penalti jika Dikalahkan oleh Hacker 4

Update kali ini merupakan salah satu cara untuk memberantas para pemain curang dalam komunitas. 111dots Studio dan Garena mengatakan bahwa hal ini dibuat agar terciptanya komunitas Free Fire yang sehat dan juga sportif.

Bagaimana? Update kali ini cukup bagus kan, brott? Free Fire dapat kalian mainkan melalui platform Android dan iOS.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version