Update Genshin Impact 2.7 “Hidden Dreams in the Depths” Akan Karakter Baru dan Segudang Event Menarik!

Update Genshin Impact 2.7 Hidden Dreams In The Depths

Update Genshin Impact 2.7 : Hidden Dreams In The Depths

Penantian berakhir! Akhirnya setelah sekian lama ‘dighosting‘, HoYoverse akhirnya laksanakan livestream update Genshin Impact 2.7 dengan redeem code berhadiah 300x primogems!

Kali ini, Genshin Impact 2.7 hadir dengan tajuk “Hidden Dreams in the Depths” atau “Dibalik Mimpi yang Kelam” bakal hadirkan dua karakter baru serta event menarik lainnya yang bisa kamu nikmatin di akhir bulan ini, brott!

Lantas, apa sajakah konten yang akan dihadirkan Hidden Dreams in the Depths? Yuk, simak bersama!

6. Hadirnya Karakter Baru “Yelan” dan “Kuki Shinobu” serta Weapon Baru di Update Genshin Impact 2.7

Banner Wish Genshin Impact 2.7 via Istimewa

Dalam event wish karakter fase pertama di Genshin Impact 2.7, kita akan kedatangan pemain baru yakni ‘mommy’ Yelan! Selain itu, teman lama kita, Xiao, juga akan mendapatkan banner re-run di fase pertama! Selamat Xiao, telah menjadi karakter dengan banner rerun tercepat!

Event wish fase kedua versi 2.7 ini, Arataki Itto akan hadir kembali dengan asistennya, Kuki Shinobu, yang sudah lama dinanti – nantikan oleh para pemain Genshin Impact!

Selain event wish, kedua karakter baru ini juga akan dibekali dengan story quest (untuk Yelan) dan Hangout Event (untuk Kuki) agar pemain dapat mengenal dengan baik kedua karakter ini!

Update Genshin Impact 2.7 : Aqua Simulacra

Di samping itu, Update Genshin Impact 2.7 juga akan hadirkan “Aqua Simulacra”, senjata jenis Bow yang menjadi senjata ciri khasnya Yelan! Hmm~ Semakin sedap saja ya konten di game ini, brott!

Ayo, ambiskan dirimu untuk mengumpulkan lebih banyak primogems untuk menjemput mereka pulang!

5. Tentu Saja Update Genshin Impact 2.7 Hadirkan “Archon Quest” Terkini untuk Mengupas Misteri Dunia Teyvat

Archon Quest: Hidden Dreams in the Depths

Di Archon Quest “Hidden Dreams in the Depths” ini akan hadirkan karakter yang tak pernah kita duga, lho! Perjalanan Traveler dan Paimon kali ini akan dibintangi oleh Xiao, Yanfei, Arataki Itto, dan tentu saja dua karakter baru kita.

Menurut trailernya, Archon Quest kali ini akan melanjutkan petualangan Traveler di Chasm, sebuah penambangan misterius di Liyue. Mengingat ada banyak sekali sejarah serta rahasia yang terkubur di dalam Chasm. Termasuk cerita bagaimana rakyat Liyue melawan kumpulan monster 500 tahun silam.

Yelan sudah lama mengawasi tempat ini dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dulu. Itulah mengapa kalian disuguhi sosok cantiknya ketika menjelajah Chasm di update terbaru ini, brott!

Selain itu, Chasm juga miliki hubungan dengan kisah para Yaksha. Kelihatannya, Xiao sang “Vigilant Yaksha” kita terobsesi dengan area ini. Bakalan sangat menarik untuk tahu mengapa si tampan ini ada di Chasm dan apa yang tengah ia cari di sana.

Melihat trailernya saja sudah membuat penulis merinding disko, brott! Jadi tidak sabar untuk kehadiran update Genshin Impact 2.7 ini!

4. Dihadirkannya Combat Challenge “Realms of Guile and War” di Event Perilous Trail

Realms Of Guile And War

Dalam tantangan ini, Traveler harus terus menerus mengalahkan musu di dalam domain. Menuntaskan tiga challenge akan dihitung sebagai satu ronde. Tiga domain pertama terdiri dari tiga ronde, dan domain terakhir akan terdiri dari enam ronde.

Yang membuat event ini menarik adalah setelah setiap ronde selesai, kalian harus mengatur ulang party sesuai dengan peraturan Domain. Sebagai contoh, di Domain “Direcliff Court”, hanya satu anggota party yang bisa dipilih untuk lanjut bertarung. Sedangkan yang lain akan masuk ke mode siaga dan tidak bisa diajak bertarung.

Hm, kelihatannya Traveler harus siap lahir dan batin untuk menghadapi segala macam tetek bengek di event ini ya, brott! Dengan kata lain, seluruh karakter pemain harus siap sedia baik secara level ataupun weapon dan artifact untuk menyelesaikannya.

Tapi tenang saja, brott! Genshin Impact 2.7 siapkan karakter trial yang siap dipakai di setiap domain. Selain itu, kalian bisa memilih dan memakai 3 Stratagem yang akan memberikan buff dalam pertempuran setiap ronde.

3. Event Genshin Impact 2.7 “A Muddy Bizarre Adventure”

A Muddy Bizarre Adventure

Event ini juga mengambil lokasi di Chasm! Karena alasan yang tidak diketahui, beberapa zat seperti lumpur hitam telah mengalir keluar dari gua dan tambang di Chasm. Sekali lagi, Hosseini, muncul untuk membantu kita menyelesaikan masalah ini.

Di event kali ini, Traveler akan berurusan dengan lumpur hitam yang terus mengalir dan monster yang menjadi kuat karenanya. Dengan bantuan Pursina’s Spike, pemain harus membersihkan lumpur, melemahkannya, dan mengalahkan monster. Spike harus tetap dijaga agar dia dapat membersihkan lumpur, jadi, sudah tugasmu untuk melindunginya!

2. Ada Game Rhythm di Genshin Impact 2.7! Hadirnya Event “The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival”

The Almighty Arataki Great And Glorious Drumalog Festival

Untuk merayakan kelulusan Shinobu, geng Arataki adakan event spesial “The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival“. Event ini adalah event game rhtym lagi. Para pecinta game rhythm pasti menyukai ini!

Kali ini, Traveler akan menerima sebuah drum sehingga gaya permainan ini akan diubah menjadi sedikit lebih cocok untuk nuansa perkusi. Bentu menu event kali ini mirip dengan game legendaris OSU! dan gameplaynya sendiri nyaris serupa dengan game Love Live!

Event ini juga hadirkan fitur keren dimana Traveler dapat menciptakan not mereka sendiri, loh! Traveler dengan bebas merubah posisi not dari lagu yang ada dan membagikannya ke pemain lain!

1. Event Membuat Robot di Genshin Impact 2.7 “Core of the Apparatus”

Core Of The Aparatus

Traveler akan menerima sebuah Material Collector dari pedagang mainan dari Fontaine. Totalnya ada tiga proses yang harus kalian selesaikan: Pengumpulan bahan, pengisian daya, aktivasi inti.

Dengan menyelesaikan ketiga proses ini, kalian akan membuat sebuah perabotan robot yang bisa diletakkan di dalam Serenitea Pot. Robot bisa miliki bermacam tipe model dan gerakan, semuanya akan ditentukan berdasarkan apa yang kamu lakukan di ketiga proses tersebut.

Selama event berlangsung, Traveler bisa mengambil total empat jenis robot dari tes pembuatannya. Jika kalian gagal menciptakan model yang kalian mau, kalian bisa gunakan fitur ‘trade’ untuk meminta dan mendapatkan model yang diinginkan.

Itulah konten – konten yang akan hadir di Genshin Impact 2.7 mendatang, brott! Update versi 2.7 akan hadir pada tanggal 31 Mei 2022! Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version