HoYoverse Konfirmasi Update Genshin Impact 2.7 Ditunda, Inilah Alasannya!

genshin impact 2.7 yelan kuki shinobu

Para Traveler sedang menanti update game Genshin Impact 2.7 terbaru yang turut menghadirkan banyak konten baru beserta karakter barunya, yaitu Yelan dan Kuki Shinobu. Mereka berharap developer miHoYo atau pihak HoYoverse segera mengumumkan jadwal rilis update tersebut. Namun baru-baru ini, miHoYo atau HoYoverse baru saja mengumumkan update Genshin Impact 2.7 akan ditunda.

Lho, kenapa bisa ditunda? Apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

HoYoverse Konfirmasi Update Genshin Impact 2.7 Ditunda

Pada awalnya informasi ini masih sebatas rumor dari komunitas Genshin yang ada di sosial media ataupun forum. Sebuah pernyataan dibuat melalui website ComicBook untuk menanggapi pertanyaan mengenai penundaan update tersebut :

“Kami telah perhatikan beberapa diskusi di antara penggemar san pemain, dan tim kami sedang melakukan yang terbaik untuk game beserta updatenya saat ini.”

Meskipun masih sebatas rumor, para pemain mulai merasa khawatir akan rumor tersebut akan terjadi. Dan pada akhirnya kekhawatiran mereka pun beneran terjadi.

Melalui sebuah postingan resmi pada akun sosial media Genshin seperti Facebook dan Twitter, pihak miHoYo baru saja memberikan kabar tidak menyenangkan untuk para pemain. Itu karena update Genshin 2.7 mengalami penundaan.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Dear Traveler,
Dikarenakan proyek masih dalam pengerjaan, update versi 2.7 akan mengalami penundaan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai update terbaru, konten tambahan yang direncanakan dan juga kompensasi akan segera kami umumkan.

Penyebab Update Mengalami Penundaan

Karakter Yelan dan Kuki Shinobu sudah sangat dinanti oleh para Traveler

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, penyebab update Genshin 2.7 mengalami penundaan karena dalam beberapa 1 minggu terakhir daerah Shanghai di negara Cina sedang memasuki masa lockdown.

Kebijakan tersebut berlangsung karena adanya peningkatan warga terjangkit virus COVID-19 yang melanda di sana. Akibatnya pemerintah Cina menerapkan aturan lockdown secara ketat untuk menekan angka peningkatan COVID-19 di negara mereka. Tentu saja hal ini mempengaruhi banyak bidang sektor ekonomi yang berjalan di Cina termasuk juga industri video game seperti miHoYo.

Bocoran Banner Rerun Xiao dan Arataki Itto di Update Terbaru

Bocoran Banner Rerun Xiao dan Arataki Itto di Update Terbaru

Berbicara mengenai Genshin, belakangan ini muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa banner rerun Xiao dan Arataki Itto akan dihadirkan untuk temani Yelan dan Kuki Shinobu di event wish pada saat update terbarunya rilis. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai penyebab alasan developer miHoYo atau pihak HoYoverse menunda jadwal rilis update Genshin Impact 2.7. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka mengenai kapan jadwal rilis update terbaru Genshin mengingat sudah banyak pemain menunggu perilisan karakter Yelan dan Kuki Shinobu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version