Update Ghost Recon Wildlands Tambahkan Class Baru di Mode PvP

2887484 ghostreconwildlands e32015 20150616 v1
Class baru hadir dalam game ini.

Setelah Ubisoft umumkan bahwa mereka siap hadirkan microtransaction dalam gamenya. Kali ini mereka baru saja mengupdate game tactical open-world third person shooter Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands dengan class baru.

Update sebesar 4 GB di Steam dan 15 GB di Console dan uPlay ini hadirkan konten ekstra. Di antaranya adalah tiga class baru mulai dari Trapper, Stalker, dan Guerrilla. Trapper dan Stalker merupakan sniper class dengan dua kemampuan berbeda. Sama seperti namanya, Trapper mampu pasang knock-out gas trap yang bisa berikan posisi musuh jika mereka menginjaknya. Sementara Stalker mampu menandai musuhnya tanpa berikan musuh notifikasi bahwa ia telah ditandai. Guirrella bisa lempar smoke grenade dari drone yang dimilikinya.


Dua map baru juga ditambahkan untuk Extraction mode, yakni Refinery dan Cliffside. Fitur baru map voting selama 15 detik untuk memilih satu dari tiga map yang bisa dipilih juga tak ketinggalan melengkapinya. Update ini perbaiki beberapa bug dan tambahan fitur lain. Kamu bisa membaca selengkapnya melalui link berikut.

Exit mobile version