Update Gran Turismo Sport akan Tambahkan Fitur Offline

GTS6
Keluhanmu terjawab sudah.

Hari ini Polyphony Digital mengumumkan bahwa mereka akan tambahkan fitur offline di update Gran Turismo Sport selanjutnya.

Melalui postingannya di blog resmi PlayStation, Polyphony Digital sebut bahwa update fitur offline ini akan mereka tambahkan di update 1.06 yang akan dirilis tanggal 27 November mendatang. Sayangnya, fitur offline ini masih membutuhkan koneksi internet jika kamu ingin menyimpannya. Dalam update ini mereka juga akan tambahkan tiga mobil baru seperti Audi R18, Vision GT, dan Shelby Cobra. Beberapa balancing game ini juga akan dirilis pada update 1.06.

Tiga mobil seksi di atas bisa kamu dapatkan di update 27 November nanti.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Polyphony Digital juga akan tambahkan mode GT League pada bulan Desember mendatang. GT League akan berisi sama persis dengan GT Mode di seri Gran Turismo sebelumnya. Kamu bisa memilih mulai dari Liga untuk Beginner hingga Liga untuk Professional. Mereka menambahkan akan menambah beberapa mode balap tambahan tahun 2018 mendatang.

Tingkat kesulitan mulai dari pemula hingga professional bisa kamu coba di GT League

 

Selain penambahan mode baru, mode offline, dan mobil baru, Polyphony Digital juga sebutkan bahwa mereka akan tambahkan total 50 mobil baru mulai akhir bulan ini hingga bulan Maret 2018 mendatang. Berikut 12 mobil pertama yang segera mereka tambahkan:

Ke-12 mobil di atas akan ditambahkan oleh Polyphony Digital ke Gran Turismo Sport pada update bulan Desember mendatang. Kamu bisa mendapatkan ke-12 mobil tersebut secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya sepeserpun dan hanya perlu melakukan grinding untuk membelinya dari toko.

Exit mobile version