Update Grand Prix Kedua CTR Nitro Fueled akan Ajakmu Menikmati Perjalanan Lintas Waktu

in , , ,
Grand Prix CTR semakin seru.

Dirilis dengan tak hanya menjual nostalgia belaka, Activision dan Beenox juga berikan konten baru untuk Crash Team Racing Nitro Fueled. Salah satunya adalah Grand Prix. Meski seri pertamanya telah usai, namun mereka rupanya masih ingin melanjutkannya dengan update kedua. Kali ini, kamu akan diajak menikmati perjalanan lintas waktu.


Kembali ke zaman purba, itulah yang menjadi tema Grand Prix kedua Crash Team Racing Nitro Fueled. Activision mengatakan bahwa update berjudul Back N. Time ini disinyalir terjadi akibat tongkat pengendali waktu N. Tropy yang melemparkan Crash dan teman-temannya kembali ke zaman dinosaurus.

Sama seperti Grand Prix pertamanya, Back N. Time akan berimu karakter baru, track baru, dan banyak kustomisasi baru untuk kart, skin, dan yang lain. Menariknya, kamu tak perlu membeli konten tambahan apapun dan hanya perlu memiliki gamenya saja untuk bisa menikmatinya. Tentunya dengan koneksi internet dan langganan PlayStation Plus, Xbox Gold, atau Nintendo Subscription untuk bisa menikmati fitur onlinenya.

Back N. Time akan dirilis mulai tanggal 2 Agustus atau tanggal 3 Agustus waktu Asia dan berakhir tanggal 25 Agustus nanti untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sementara kamu yang penasaran dengan apa yang Activision dan Beenox hadirkan dalam gamenya bisa membaca review kami atau mengikuti beritanya agar tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]