Update Gratis Overcooked! 2 Terbaru Hadirkan Resep dan Kekacauan Baru

Overcooked 2s New Free DLC is Available Now Moon Harvest Festival

Seri game Overcooked 2 memang sudah menjadi sebuah game yang menawarkan pengalaman multiplayer Local co-op paling digemari oleh para penggemarnya. Siapa yang tidak bosan akan “Kacau”nya game ini ketika kita memainkannya bersama teman atau keluarga.

Meskipun Team 17 dan Ghost Town Games selaku Publisher dan studio yang membesut game ini masih disibukan dengan perilisan seri terbaru untuk Franchise ini yaitu “Overcooked All You can Eat” yang dijadwalkan akan rilis bersama Xbox series X/S, mereka memastikan tidak akan melupakan game yang membesarkan nama Franchise ini. Dikarenakan akan adanya update terbaru secara gratis.

Dengan diberi judul “Overcooked 2 : Moon Harvest Festival”, Update ini akan berfokus terhadap manisan khas China yaitu berbagai varian makanan Mooncakes yang nantinya akan menjadi bagian cerita kamu dalam membantu Kevin the Dog dan The Onion King untuk merayakan perayaan Musim Gugur.

Selain varian menu terbaru, Update ini juga akan menambahkan 5 Level baru dimana nantinya Level ini akan lebih “Kacau”, salah satunya dengan adanya Lily pads (tanaman Teratai) yang tidak akan terlalu kuat menahan beratmu sehingga menambah tingkat kesulitan dan keseruan Game ini.

Jika kamu sudah memiliki game Overcooked 2 ini dan berniat untuk menambah ke versi Next-gen nya maka update-an ini tentunya sangat pas untuk dijadikan ajang pemanasan.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version