Update Gratis Sword Art Online Alicization Lycoris Tambah Cerita Orisinal

Sword Art Online Alicization Lycoris
Cerita apa saja yang akan mereka berikan.

Hadir dengan ikuti cerita animenya, Sword Art Online Alicization Lycoris rupanya masih miliki update teranyar yang akan segera dilepas oleh Bandai Namco. Menariknya, beberapa update ini terbagi atas dua kategori: gratis dan berbayar.

Melalui Tokyo Game Show 2020, Bandai Namco jelaskan bahwa update gratis berjudul “Ancient Apostles” akan berikan cerita baru bersamaan dengan boss dan item tambahan. Update ini akan dimulai dengan “Additional Story Update #1 Sinon: The Reaper of the Woods” yang ditulis langsung oleh Kana Akatsuki, penulis dari “Violet Evergarden”.

Cerita tersebut akan kisahkan beberapa cerita utama dari setiap karakternya yang belum pernah diceritakan sama sekali. Mereka akan merilisnya secara berkala, di mana Sinon akan menjadi fokus pertama dari kisahnya yang akan dilanjutkan oleh Tiese, Sekla, dan Silica.

DLC gratis yang akan ditambahkan dalam gamenya.

Sementara DLC berbayarnya berjudul “Blooming of Forget-me-not” juga akan ditulis oleh Kana Akatsuki dan penulis skenario lain Matsuri Akaneya (Alice reloaded Hello, Mr. Magnum). Sayangnya belum ada kejelasan sama sekali dari Bandai Namco tentang DLC tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bandai Namco juga konfirmasikan beberapa karakter tambahan yang bisa dimainkan dalam Sword Art Online Alicization Lycoris secara cuma-cuma. Mereka adalah heroine dari seri Sword Art Online sebelumnya. Termasuk heroine orisinal bernama Eydis dari Rising Steel.

Heroine yang kembali dalam gamenya.

Sword Art Online Alicization Lycoris saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua detil kontennya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Sword Art Online Alicization Lycoris, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version