Update Gratis Terbaru Dirt 5 Hadirkan Fitur Crossplay Matchmaking

in , , , , , ,
Ss 0151407d27ed5bea417f7018fd3dabc47c6a9b04
Sumber: Steam

Codemasters selaku tim developer dan juga publisher game Dirt 5, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah update terbaru pada game balap rally terbarunya. Pada update yang diberi judul patch 4.03 ini, bisa dibilang mereka memberikan beragam konten yang bisa membuat para fansnya kembali untuk mencoba game Dirt 5 lagi.

Pada update 4.03 ini, Codemasters memberikan fitur cross-platform matchmaking atau crossplay pada Dirt 5 agar para fans bisa berbalapan bersama temannya di platform yang berbeda. Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan 8 livery resmi dari Redbull yang bisa kalian pasang pada beberapa mobil. Selain menghadirkan livery resmi dari Redbull, mereka juga menghadirkan sebuah fitur mengganti kondisi cuaca seperti hujan dan badai di mode playground-nya, dan munculnya opsi ghost lap time pada mode Time Trial dan Gate Crasher events.

Dikutip dari situs resmi Dirt 5, kabarnya update tersebut sudah bisa kalian unduh melalui platform konsol masing-masing atau melalui Steam, dan Windows Store bagi para pengguna PC. Karena update 4.03 ini telah dirilis pada tanggal 11 Mei kemarin.

Bagi para pengguna PC, bila kalian tertarik untuk memainkan salah satu game balap rally buatan Codemasters ini, kalian bisa membeli Dirt 5 melalui Steam dan Microsoft Store. Namun bagi para pengguna konsol seperti PlayStation, dan Xbox kalian bisa mengunjungi toko digital masing-masing.


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.