Update Gratis The Crew 2, Blazing Shots Hadirkan Hadiah Eksklusif Untuk Juara Pertandingan

in , , ,
Kamu akan bisa dapatkan hadiah eksklusif jika menjuarai pertandingan balapnya.

Rilis sebagai game motorsport open-world yang hadirkan banyak sekali aktivitas yang tak mengekangmu hanya dalam satu kendaraan saja. The Crew 2 juga hadirkan pesawat akrobatik yang mampu tembus luasnya angkasa di dunianya yang luas. Meski tak mendapatkan respon positif dari para fans, namun ragam update teranyarnya buat Ubisoft tak menyerah untuk terus memperbaiki game yang telah didesain dengan sangat baik tersebut oleh timnya dari Ubisoft Ivory Tower. Menariknya, mereka menghadirkan update tersebut secara cuma-cuma. Termasuk update barunya kali ini.


Update bertajuk Blazing Shots ini akan berikanmu hadiah eksklusif unik untuk kamu yang berhasil menjuarai pertandingan di The Crew 2. Selain itu, beberapa kompetisi PvE mingguan juga akan ditambahkan. Sayangnya, hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun seperti apa hadiah yang akan kamu dapatkan jika berhasil memenangkan pertandingannya. Aktivitas lain seperti challengers yang hanya hadir selama satu bulan sekali dan menjadi bagian Premium LIVE Summit juga akan berimu kendaraan unik spesial untuk kamu miliki jika kamu memenangkan pertandingan.

Elite Bundle yang bisa kamu dapatkan nanti.

Bersamaan dengan perilisan update tersebut, sebuah Elite Bundle 3 yang berisi tiga kendaraan juga telah ditambahkan. Kamu bisa memiliki Ferrari 599XX EVO (touring), Porsche Carrera GT (hypercar), dan Citroen GT (hypercar) melalui bundle yang didiskon sebesar 20% tersebut.

Beberapa kendaraan lain juga akan ditambahkan dalam gamenya selama beberapa bulan ke depan. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse (hypercar) dan Mazda RX-8 akan menjadi salah satu mobil ikonik yang akan memuaskan nafsu koleksi mobilmu. Tak berhenti sampai di situ, item kustomisasi baru seperti underglow dan 78 vanity item juga tak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

The Crew 2 saat ini sudah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua kabar terkini dari gamenya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]