Update Gratis The Crew 2, Hot Shots Saat Ini Telah Tersedia

TC2 screen CorvetteLOGO 20190424 6pm CET 1556115270
Hot Shots saat ini telah tersedia untuk The Crew 2.

Dapatkan event free weekend tujuh bulan yang lalu, The Crew 2 nampaknya masih tetap dapatkan update hingga detik ini meskipun tak begitu dapatkan sorotan banyak orang. Hari ini, Ubisoft berikan update besar untuk game balapnya tersebut.


Update berjudul Hot Shots berikanmu versi teranyar dari LIVE Summit, sebuah kompetisi PvE di mana Icon-level player bisa menikmati sembilan aktivitas termasuk Street Racing dan Hypercar demi menangkan kendaraan eksklusif baru.

Selain update tersebut, bersamaan dengan ulang tahun ke-110 brand Bugatti perkenalkan Divo sebagai satu dari enam kendaraan elite yang bisa kamu dapatkan tanggal 24 April (atau 25 April waktu Asia).



Kamu pemilik season pass bisa menikmati dua kendaraan baru Mitsubishi Lancer Evolution X 2014 dan Chevrolet Corvette ZRI 2009 tujuh hari terlebih dahulu sebagai vehicle drop bulanan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, update ini juga akan berikan lebih dari 40 customization item termasuk asap warna, ban custom, hingga aktivitas tambahan seperti quest photo.

Ubisoft juga menawarkan event free weekend mulai tanggal 25-28 April bagi kamu yang penasaran dengan gamenya. Mereka juga berikan diskon 70% untuk base game dan 50% untuk season passnya.

The Crew 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus berita rangkuman kami agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version