1 Dekade Kemudian, Update GTA V akan Berikan Fitur Lari Tanpa Perlu Menekan Tombol Berulang Kali

Update GTA V Lari

Update GTA V Lari – Pada game GTA V, pemain diharuskan untuk menekan tombol berulang kali agar bisa laris secara terus menerus. Tidak tahu dari mana asal ide tersebut, namun tidak sedikit dari gamer yang merasa kurang nyaman.

Dengan perkembangan video game saat ini, fitur menekan tombol secara terus menerus untuk berlari sudah mulai berkurang. Kebanyakan dari game tersebut kini hanya perlu menekan satu kali tombol lari ataupun menekan lama tombolnya.

Update GTA V akan Berikan Fitur Lari Tanpa Perlu Menekan Tombol Berulang Kali

GTA V akan hadirkan update opsi tombol lari tanpa perlu menekannya berulang kali

Dan baru-baru ini, Rockstar akhirnya memberikan sebuah update terbaru yang sudah lama dinantikan bagi beberapa kalangan gamer. Melalui pengumuman di website resminya, update GTA V terbaru yang akan rilis pada 13 Juni akan menghadirkan opsi dimana Player bisa mengatur tombol berlari karakter.

Pencet tombol berulang kali atau tekan tombol ditahan?

Jika settingan awalnya kalian harus menekan berulang kali agar bisa melakukan lari sprint, opsi baru ini hadirkan fitur dimana pemain bisa berlari hanya dengan menekan tombol dengan ditahan. Opsi tersebut bisa kalian temukan nanti di menu Setting dalam game.

Update Lainnya yang Paling Banyak Diminta Gamer

Ada update lainnya dari Rockstar

Selain dari fitur baru tombol berlari, ada update lainnya yang telah diumumkan oleh Rockstar. Update tersebut merupakan fitur yang paling banyak diminta oleh gamer agar bisa hadir di dalam game ini. Berikut ini beberapa update lainnya dari Rockstar:

Itulah informasi mengenai update GTA V yang akan menghadirkan fitur lari sprint tanpa harus menekan tombol berulang kali. Bagaimana menurut kalian dengan fitur yang sudah lama sekali diminta oleh gamer kini baru rilis oleh Rockstar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA V, GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version