Update GTA V: Online Executives and Other Criminals akan Datang Minggu Depan

GTAV

Minggu depan adalah update GTA V Online yang mungkin akan sangat kamu tunggu, Executives and Other Criminals. Update ini akan memberimu kesempatan untuk hidup dalam kemewahan, kustomisasi apartemen baru, membentuk geng ilegal bersama teman-temanmu yang satu paket dengan co-op mission baru, challenge baru, dan special abilities baru. Kamu juga bisa menyewa player lain sebagai bodyguardmu dan memecat mereka jika mereka membangkang.

Tentunya, organisasi kriminalmu bisa masuk di Freemode dan memainkan beberapa event di Freemode seperti King of the Castle dan Moving Target. Tidak hanya itu saja, ada mode baru yang akan mereka sediakan yaitu mode Extraction, dimana tim Bodyguard harus mencari dan menyelamatkan seorang Executive dari jet yang jatuh sebelum komplotan pembunuh datang dan mengerjakan tugas mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

GTA V: Online Executives and Other Criminals akan dirilis tanggal 15 Desember nanti (16 Desember waktu Asia).

Exit mobile version