Situs Game8 Sudah Tidak Menyediakan Update Guide Tower of Fantasy

Guide Tower of Fantasy Game8

Guide Tower of Fantasy Game8 – Game terbaru buatan developer Hotta Studio berjudul Tower of Fantasy disebut-sebut sebagai saingan game Genshin Impact. Bahkan dulunya sempat disebut dengan Genshin Killer. Game ini pun sudah memiliki komunitasnya sendiri yang turut memberikan informasi, salah satunya adalah guide.

Namun baru-baru ini ditemukan kabar kurang menyenangkan untuk para pemainnya yang sering mencari Guide Tower of Fantasy di situs Game8. Diketahui situs tersebut sudah tidak menyediakan game buatan Hotta Studio. Lho, kenapa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Update Guide Tower of Fantasy di Situs Game8 Sudah Tidak Ada Lagi

Informasi ini bisa kalian temukan sendiri pada website Game8 yang dikenal sebagai situs guide dengan segudang informasi petunjuk, trik dan lainnya pada berbagai macam game populer. Melalui sebuah postingan catatan sejak update Tower of Fantasy 2.0, situs tersebut sudah tidak menyediakan update terkait informasi seputar game buatan developer Hotta Studio.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Lho???

Reaksi Gamer

Tower of Fantasy

Informasi ini cukup membuat kaget para pemainnya yang sudah berlangganan mencari berbagai informasi terlebih pada guide game ToF. Sementara itu bagi gamer yang tidak memainkannya, apalagi dari komunitas pemain Genshin Impact, kabar ini memunculkan berbagai respon dari mereka dan juga meme.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun sudah tidak memberikan guide terbaru terhitung setelah update 2.0, tampaknya situs Game8 masih tetap mempertahankan informasi guide lama mereka untuk para pemainnya. Namun tidak diketahui sampai berapa lama informasi tersebut akan mereka pertahankan, mengingat beberapa game yang saya mainkan pernah dihapus guide-nya dari situs ini.

Game Genshin Killer yang Berani Adu Mekanik dengan Segala Fiturnya

Genshin Killer coy

Berbicara mengenai Genshin Killer, selain ToF masih ada banyak sekali game yang mendapatkan julukan seperti ini. Banyak yang berharap game tersebut bisa mengalahkan game buatan miHoYo dari segi mekanik dalam menyajikan fitur gameplay action RPG ditambah open world bergaya anime. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai situs game8 sudah tidak menyediakan update guide Tower of Fantasy terhitung perilisan update versi 2.0. Apakah ini pertanda buruk bagi komunitas pemain ToF?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tower of FantasyGenshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version